Keesokan paginya, kediaman Aono. Kanagawa, Jepang.
Tsukune terbangun sambil menghela napas saat dia meraba-raba dari tempat tidur, berjalan ke meja riasnya, dan kemudian membungkam jam alarmnya. Alat penyerang telah membangunkannya dari mimpi indah; satu jika dia memberi tahu siapa pun tentang hal itu, kemungkinan besar akan memberitahunya bahwa dia cabul dan perlu diperiksa kepalanya.
Dia telah memimpikannya. Perwujudan keindahan yang polos. Rambut merah mudanya adalah sisinya yang menggemaskan sementara matanya yang hijau dan berkilau agak menawan dan agak eksotis.
Wanita muda yang dengannya dia benar-benar mengalami kecelakaan sehari sebelumnya. Orang yang sama yang telah menghantui mimpinya sepanjang malam: Moka Akashiya, sang putri vampir.
"Sial. Sepertinya aku perlu mandi air dingin," gumamnya pada dirinya sendiri.
Dengan keputusan yang dibuat dengan tegas, dia membuka laci atas meja riasnya, mengeluarkan celana pendek boxer yang bersih, dan kemudian menutupnya. Dia berjalan mendekat dan kemudian membuka pintu kamar tidurnya.
Dia berjalan menyusuri lorong dan berhenti sejenak di depan pintu kamar Moka. Dengan rona merah di pipinya, dia mengesampingkan pikiran ecchi-nya untuk sementara waktu dan berhasil ke kamar kecil tanpa insiden atau pikiran ecchi lebih lanjut.
…
Setelah dia benar-benar membasuh dirinya di kursi mandi kayu, Tsukune kemudian memasuki bak mandi yang hangat dengan desahan lega.
'Sial. Mimpi bodoh itu membuatku kesal. Apa yang salah denganku? Aku baru saja bertemu Moka kemarin, namun sepertinya aku tidak bisa melepaskannya dari kepalaku. Aku tahu dia sangat cantik dan dia juga seorang vampir. Jadi mengapa saya memikirkannya dengan cara 'itu'? Mungkin ada hubungannya dengan dia meminum darahku tadi malam. Aku bahkan tidak pernah punya pacar sebelumnya ... Aku ragu dia akan tertarik padaku, kecuali darahku - aku hanya manusia dan dia adalah yokai. Tapi aku benar-benar peduli padanya, 'pikir Tsukune sambil bersandar ke bak mandi dan meletakkan tangannya di wajahnya dengan sedikit frustrasi.
Begitu asyik dengan pikirannya sendiri sehingga dia tidak mendengar pintu kamar mandi dibuka beberapa saat kemudian.
"Ah! Ya Tuhan! Aku benar-benar, sangat, maaf Tsukune! Aku tidak tahu kau ada di sini!" Moka berteriak saat melihat dirinya sendiri, Tsukune dengan segala keagungannya yang telanjang. Dengan rona merah cerah, dia berbalik, cepat-cepat meninggalkan kamar mandi, lalu berlari ke lorong.
"Sialan! Kupikir aku mengunci pintu bodoh itu! Kuharap dia tidak melihat terlalu banyak!" Tsukune meratap saat dia tenggelam di bawah permukaan air dengan sangat malu.
...
"Ya ampun! Dia pasti mengira aku mesum total!" Moka berkata sambil berbaring di tempat tidurnya, masih terbungkus handuk mandi merah muda.
'Beri tahu si idiot itu untuk mengunci pintu sialan itu lain kali! Dan untuk memperburuk keadaan, Anda hanya berdiri di sana dan mengaguminya seperti seorang remaja yang digerakkan oleh hormon. 'Moka Batin berteriak melalui Rosario saat permata di tengahnya bersinar terang.
"Aku tidak tahu apakah aku bahkan bisa melihatnya lagi ... terutama setelah aku melihatnya - telanjang," jawab Moka Luar untuk lawan bicaranya.
'Ugh. Inilah mengapa saya benci dibatasi oleh Rosario ini; Saya harus mengendalikan tubuh saya sendiri sehingga saya bisa menunjukkan tempatnya! ' Batin Moka mengutuk saat permata Rosario bersinar lebih terang.
"Tapi kau tahu kita tidak bisa melakukan itu. Hanya ayah yang bisa melepas Rosario. Selain itu hukum mengatakan bahwa kita harus tetap disegel agar kita bisa berbaur lebih baik dengan populasi manusia. Itu aturan yang sama dengan Akademi Yokai. Bagaimanapun, kamu keluar selama sebagian besar dongeng, "kata Moka sambil berguling dan menatap kosong ke langit-langit putih di atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanfictionTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...