Akhir Juli, Kanagawa, Jepang.
Hampir pukul sebelas pagi sebelum vampir wanita tertentu akhirnya terbangun setelah malam yang panjang bercinta dengan yang ditakdirkan.
Dengan menguap tertahan, dia berbalik ke kiri dan mengagumi pasangannya, Tsukune. Begitu banyak yang telah terjadi sejak mereka menjadi pasangan sehingga Moka mengalami kesulitan untuk menyadari betapa banyak perbedaan yang telah dia buat dalam hidupnya.
Dia juga tahu bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bertemu, dengan cara yang klise ketika mereka benar-benar bertemu satu sama lain hampir 3 bulan yang lalu. Bahkan kepribadian Batinnya adalah yang paling bahagia selama dia ingat.
Moka menarik dirinya lebih dekat ke Tsukune dan kemudian dengan lembut menarik napas ke telinga kanannya.
Efek yang dia inginkan langsung terlihat saat dia perlahan membuka mata cokelatnya dan menghadapi sumber kesadarannya yang tiba-tiba.
"Selamat pagi, Sayang," dia mengumumkan dengan manis.
"'Pagi", jawabnya sambil menguap.
"Tidur nyenyak?" tanyanya sambil mendekatkan kepalanya ke lehernya.
"Mm, ya."
"Senang mendengarnya, sayang,"
"Oh nak. Aku tahu tatapan itu," jawabnya sambil meneguk.
"Kau tahu aku tidak bisa menahan diri ... karena baumu sangat enak pagi ini," kata vampir wanita itu sambil mencium baunya yang lezat.
Taringnya berdenyut dengan nyeri tumpul saat naluri alaminya mengambil alih untuk sementara.
"Silakan, cantik. Kamu tahu bahwa aku tidak bisa mengatakan tidak padamu," ucapnya dengan senyum menenangkan yang menghangatkan hatinya dengan kegembiraan.
Dia perlahan memiringkan kepalanya ke kiri saat dia mendekat ke lehernya.
"Itadakimasu," Moka bergumam saat napasnya yang compang-camping keluar dengan celana pendek.
Dia dengan penuh kasih menjilat dagingnya dan kemudian dengan lembut menusuk lehernya dengan taringnya. Moka dengan lembut menjilat sumber kehidupannya yang lezat dengan semangat yang besar saat dia tersesat dalam kegembiraannya.
"Oh, Moka," dia menghela napas saat merasakan ikatan darah mereka meningkat, sekali lagi.
Tsukune melingkarkan lengan kirinya di pinggangnya dan menariknya lebih dekat ke dirinya sendiri.
"Ya Tuhan ... Tsukune ... kau rasanya ... enak sekali ..." bisiknya, di sela-sela serapan darahnya.
Setelah rasa hausnya hilang, beberapa saat kemudian, Moka secara erotis menjilat bekas tusukan kecil yang ditutup dengan lidahnya yang basah dan kemudian menawarkan senyuman malu-malu kepada pasangannya; pipinya agak merah muda seperti rambutnya.
"Sangat enak ..." katanya saat dia membenamkan kepalanya ke dada telanjangnya saat dia menghela nafas kepuasan gembira.
"Begitulah yang kudengar," godanya sambil terkekeh.
"Mm-hmm. Sepertinya darahmu lebih enak daripada saat kita pertama kali bertemu," akunya dengan rona merah yang lebih dalam, yang Tsukune tidak sadari.
"Benarkah? Bagaimana bisa?" dia bertanya, agak tercengang oleh pernyataan anehnya.
"Yah, itu karena kamu akan segera menjadi seperti saya," jawab Moka sambil melihat ke arahnya sambil tersenyum.
"Saya melihat."
"Tapi itu benar. Aku tahu aku mengatakan bahwa perlu beberapa saat bagimu untuk menjadi vampir sepenuhnya, tapi bagiku dan Ura tubuhmu beradaptasi dengan darahku sedikit lebih cepat dari yang kita duga," dia mengaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanficTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...