Kediaman Aono, Kanagawa, Jepang. Malam Rabu, 25 Juni 2015.
Tsukune duduk di sofa panjang berwarna krem di ruang tamu bersama, apa yang disebut Kyoko, 'harem'-nya, sangat disesalkan.
Baginya itu lebih merupakan 'harem yang tidak diinginkan' jika ada. Dia tidak memiliki ketertarikan romantis apapun pada Kurumu atau Mizore dan hanya ingin tetap berteman baik. Hatinya dimiliki secara eksklusif untuk Moka, dan miliknya, sendiri.
Vampir wanita berambut merah muda telah menandainya sebagai satu-satunya pasangannya beberapa minggu sebelumnya dan merupakan yang paling bahagia selama bertahun-tahun. Itu adalah bukti yang cukup bagi yokai mana pun yang memiliki setengah otak bahwa hatinya adalah miliknya dan bukan milik yang lain.
Moka duduk di sisi kanannya sesuai kebiasaannya setiap kali mereka menonton televisi bersama. Itu adalah satu-satunya tempat dia paling bahagia, selain kamar tidur bersama mereka, tentu saja.
Vampir wanita senang bisa bertemu kembali dengan teman-teman SMA-nya dari Akademi, tapi dia bukan tipe orang yang suka berbagi.
Kurumu tahu tempatnya dan menerima pasangan bahagia yang merupakan hasil akhir dari banyak pemukulan verbal dari Ura Moka.
Bagaimanapun, Mizore adalah kasus yang sama sekali berbeda.
"Ayo, Tsukune. Kamu bisa duduk lebih dekat denganku jika kamu mau. Aku berjanji tidak akan menggigit," kata gadis salju entah dari mana.
Dia kemudian menarik permen lolipop keluar dari mulutnya dan kemudian menjilatnya secara erotis. Tsukune mengabaikannya sejenak sebelum pasangannya mengancamnya dengan kemungkinan permusuhan fisik.
"Mizore, apakah aku benar-benar perlu meminta Tsukune melepas Rosario-ku lagi?" Moka memperingatkan. Dia kemudian menatap tajam ke arah Yukki-onna yang duduk di ujung kiri sofa.
"Sekarang nona-nona ... bisakah kita menonton film dengan damai sekali ini?" Tsukune bertanya dengan setetes keringat.
"Maafkan aku, Tsukune. Aku tidak serius. Kamu tahu bagaimana aku kadang-kadang," jawab Moka sambil menggigit bibir bawahnya dengan gaya yang menggemaskan.
"Tidak apa-apa, Moka. Dan Mizore - sebagai temanku, tolong jangan terlalu memusuhi dia - demi apa yang tersisa dari kewarasanku?"
"Terima kasih, Sayang," jawab Vampir wanita berambut merah muda sambil tersenyum.
Dia menariknya lebih dekat dan kemudian mencium sisi kiri lehernya yang segera menenangkannya.
"Maaf. Aku tidak bisa menahan diri, Tsukune. Aku hanya ingin kamu membuatku tetap hangat," jawab Mizore dengan sedikit tersipu.
Bagi Tsukune, hal itu terdengar seperti oxymoron karena dia menjaga agar AC kamar tidurnya tetap menyala hingga suhu mendekati titik beku.
"Aku yakin Kurumu akan lebih dari senang untuk 'membuatmu tetap hangat', Mizore," Moka menggoda.
Vampir wanita yang penuh cinta itu meletakkan tangan kirinya di paha kanan Tsukune dan kemudian meninggalkannya di sana untuk sementara waktu.
"Jangan libatkan aku dalam hal ini," kata Kurumu sambil mengunyah popcorn mentega.
"Aku benar-benar tidak keberatan, Kurumu. Lagipula, aku memberikan ciuman pertamaku padamu, ingat?" Mizore menjawab saat pipinya terasa panas.
"Dia pasti bercanda, kan?" Tsukune bertanya, agak heran dengan jawaban blak-blakannya.
"Tidak. Dia benar-benar serius," jawab Moka sambil terkikik.
Memang benar bahwa Yukki-onna yang bersuara lembut sering mengatakan apapun yang ada di pikirannya, tidak peduli seberapa keritingnya itu. Atau apakah itu mengganggu siapa pun yang dia hina pada jam tertentu dalam sehari.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
Fiksi PenggemarTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...