Saat itu pagi hari di kamar tempat Tsukune berbagi dengan vampir wanita cantik berambut merah muda.
Setelah semalaman berpesta terlalu banyak, pasangan itu dengan suara bulat memutuskan dan menghabiskan malam di hotel setempat, sesuai saran Moka. Alasan utamanya adalah karena fakta bahwa Tsukune tidak dalam kondisi untuk mengemudi pulang dalam keadaan hampir mabuk.
Setelah dia membantu Tsukune melepas pakaiannya dan membuatnya masuk, d Moka telah berbagi beberapa ciuman dengannya. Dia masih kesulitan memahami semua perasaan dan emosi baru yang dia alami dengannya. Namun dia agak senang tentang seberapa dekat dia dengan orang yang dia anggap sebagai sahabatnya.
Tapi satu hal yang masih membebani pikirannya adalah; apakah mereka masih "hanya berteman" atau mungkin, sesuatu yang lebih?
Apakah dia siap untuk melakukan penyesuaian semacam itu untuk menjadi lebih dari sekadar berteman dengan manfaat menciumnya? Di sisi lain, apakah Tsukune siap membuat komitmen apa pun untuk masalah itu?
Tidak, belum.
Dia menyadari bahwa jika mereka menjadi lebih dari teman terlalu cepat, itu bisa merusak persahabatan dekat mereka. Tapi bagaimana, kapan, atau akankah mereka mengambil lompatan dari hanya berteman menjadi suatu hari nanti menjadi kekasih atau bahkan teman sedarah?
Tentu, itulah yang diinginkan oleh vampir wanita ceria dan kepribadian Batinnya; 'jati dirinya' seakan-akan berada di halaman yang sama dengannya. Kedua bagian dari kepribadian rumit Moka memiliki tujuan yang sama - jadi keputusan logisnya adalah agar mereka bekerja sama satu sama lain.
Terkadang dua pikiran lebih baik daripada satu, meskipun mereka berbagi tubuh yang sama.
…
Sesuatu yang berat di pangkuan Tsukune akhirnya membangunkannya dari tidurnya yang damai. Dia perlahan membuka kelopak matanya yang berat dan terkejut menemukan bahwa itu adalah Ura Moka dengan senyuman di bibirnya yang penuh dan cemberut.
"Selamat pagi, kepala mengantuk," katanya sambil mengedipkan mata.
Kedua tangan vampir wanita berambut perak itu tertanam kuat di pinggulnya yang melengkung, saat dia melakukan yang terbaik untuk menawarkan kepada Tsukune apa yang dia anggap sebagai pose "seksi".
Itu berhasil, tampaknya, ketika dia bangun lebih jauh dan cukup terangsang, sejujurnya.
"Oh, uh ... selamat pagi, Moka," katanya sambil menguap saat dia mengulurkan tangan kirinya padanya dan menunjukkan padanya Rosario yang terlepas.
"Aku melihat bahwa kamu masih memiliki kebiasaan buruk membangunkanku dari tidurku," godanya sambil mencondongkan tubuh ke depan sedikit.
"Maaf tentang itu," jawabnya malu-malu.
"Tidak apa-apa, Tsukune."
"Uh, terima kasih. Um ... dengarkan ... tentang semalam ..." ucapnya dengan setetes keringat.
"Ya. Tentang tadi malam. Kamu ingat apa yang kamu lakukan dengan Omote dan keluar di depan umum, kan?" tanyanya saat dia duduk lagi tetapi tetap di pangkuannya, hanya mengenakan bra dan celana dalamnya.
"Ah, ya. Aku ingat," jawabnya dengan sedikit tersipu.
"Itu bagus, Tsukune ..." jawabnya saat air mata mengalir di pipi kirinya.
'Oh man. Karena aku mencium Omote tadi malam, maka kurasa adil jika aku mencium Ura. Itu kalau dia benar-benar mengizinkanku, 'pikirnya sambil mengulurkan tangan dan menyeka air matanya.
"Um ... apakah kamu ... ingin menciumku juga?" dia bertanya sambil membungkuk dan meletakkan tangan kanannya di dadanya.
"Yah, sejujurnya ... aku agak iri pada Omote ..." jawabnya pelan sambil mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanficTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...