Bab 12 : Ikatan Darah (5)

24 0 0
                                    

Setelah pasangan itu selesai sarapan, mereka berdua berjalan ke atas karena Tsukune memberitahu Moka bahwa dia ingin mengajaknya berkeliling halaman belakang dan memiliki sesuatu untuk ditunjukkan padanya, juga.

Setelah Moka mendapatkan pakaiannya untuk hari itu dengan blus pink sederhana dan celana jeans denim yang pas, dia bertemu dengan Tsukune di lantai bawah. Temannya memutuskan sepasang celana kargo khaki hijau tua yang sederhana serta kaos hitam dengan logo band rock terkenal, "Guns 'N' Roses" dengan cetakan layar di bagian depan. Dia mengalami kesulitan untuk tidak menatap vampir wanita cantik saat celana jins birunya memeluk sosok menggairahkan dengan cukup baik.

"Nah, tunggu apa lagi? Ayo pergi," kata Moka sambil meraih tangan Tsukune dan hampir menyeretnya ke pintu depan. Dia kemudian mengambil sepatunya dan menyelipkannya dengan agak cepat. Tsukune menirukan tindakannya saat dia mengenakan sepatu ketsnya dan mengikutinya keluar dari pintu depan.

Setelah Tsukune menutup pintu di belakangnya, dia berbelok ke kiri di trotoar depan dan menyusuri jalan batu sejauh beberapa meter. Dia kemudian berbelok ke kiri lagi dan mengikuti jalan setapak di samping sisi rumah itu sendiri dengan Moka tepat di belakangnya.

Semenit kemudian dia berhenti saat mencapai tujuan mereka.

Mulut Moka ternganga karena tidak percaya dari apa yang dilihatnya dengan matanya sendiri.

Itu adalah onsen alami. (air panas)

"Ya ampun. Ini luar biasa, Tsukune!" dia berteriak begitu dia melihat pemandangan itu untuk dirinya sendiri. Dia kemudian berlari lebih dekat untuk melihat lebih baik. Dia hanya mencibir pada reaksinya yang menggemaskan dan senang bahwa dia tampak agak bersemangat tentang itu.

Ukuran onsen terbuka sekitar 15 meter dan lebar sekitar 10 meter atau lebih. Ada onsen utama yang terletak paling dekat dengan rumah dan karenanya, yang terbesar. Ada sekitar setengah lusin, yang lebih kecil dalam berbagai bentuk, tersebar di seluruh formasi batu yang besar.

Pagar bambu setinggi kurang lebih 5 meter mengelilingi seluruh area di tiga sisi. Banyak semak, bunga, dan pohon asli menghiasi area yang menambah suasana damai dan santai. Di sepanjang tepi onsen terdapat lampu LED, yang ditempatkan secara merata untuk mandi malam. Di sisi paling kiri dekat bagian belakang rumah ada tempat mandi dengan botol sabun cair, serta enam kursi santai.

"Kupikir kau menyukainya, Moka. Aku bahkan bisa menambahkan herba khusus sehingga kau bisa menikmatinya kapan pun kau mau," kata Tsukune sambil berjalan kembali ke sisinya.

"Maksudmu itu?" tanyanya sambil tersenyum disertai rona merah yang menggemaskan.

"Tentu saja. Rumahku adalah rumahmu, Moka. Aku hanya ingin kamu bahagia dan aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk membuatmu merasa diterima di sini," katanya sambil bersandar di bahunya.

"Sekali lagi terima kasih, Tsukune. Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa," jawabnya sambil memeluk pinggangnya dengan pelukan hangat dan hampir meneteskan air mata oleh kata-katanya yang selalu jujur.

"Kita bahkan bisa mencelupkannya sekarang, jika kamu benar-benar mau. Aku hanya perlu menambahkan ramuan yang dibuang Nona Smith," jawab Tsukune saat mereka mengakhiri pelukan sesaat mereka.

"Oh, um ... kedengarannya seperti ide yang bagus kecuali ... kita harus um ... kau tahu ... tanpa ... pakaian ..." Moka tergagap begitu dia memberikan ide murah hatinya. beberapa pemikiran.

"Uh benar. Um ... kalau begitu kurasa kita bisa memakai pakaian renang jika itu akan membuatmu merasa lebih baik. Kamu punya, satu, kan?" Kata Tsukune dalam upaya untuk menenangkan sarafnya yang gugup.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang