Bab 8 : Ikatan Darah

52 3 0
                                    

Minggu, 3 Mei 2015. Aono residence.

Tsukune terbangun saat cahaya pagi masuk melalui tirai yang menutupi jendela kamar tidurnya. Dia perlahan membuka mata cokelatnya saat dia melihat sesuatu yang berat, namun tegas dan lembut, di pangkuan bawahnya. Dia dengan cepat teringat bahwa dia telah masuk ke dalam situasi ini, yang tidak dapat dia tolak, atau abaikan.

Itu adalah permintaan yang sederhana, meskipun agak memalukan: Moka ingin mengawasinya, pada malam hari. Itu hanya karena khawatir karena darah vampirnya, karena fakta bahwa dia ditembak oleh seorang pemerah ayashi, dan secara alami, telah menyelamatkan nyawanya.

Bahkan dengan risiko tinggi melakukan hal yang berpotensi berbahaya, vampir wanita tidak tahan memikirkan kehilangan satu-satunya, teman manusia. Satu-satunya manusia yang dia temui yang benar-benar menerimanya apa adanya, di dalam, dan di luar.

Dengan senyuman lembut dia menarik Moka ke dekat dirinya dan kemudian menyenggolnya dengan lembut.

"M-hmm, lima menit lagi, Tsukune ..." dia dengan malas menggerutu sambil memeluk lengannya sendiri dan menariknya lebih dekat, sebagai balasannya.

"Selamat pagi, Moka," bisiknya saat dia duduk dan meringkuk lebih dekat ke tubuh hangatnya.

Dia membuka matanya, perlahan melepaskannya dari pelukannya, dan kemudian berbalik menghadapnya dengan sedikit rona merah di pipinya yang pucat.

"Oh ... selamat pagi, Tsukune," dia mengumumkan, diikuti dengan kuap yang menggemaskan.

"Tidur nyenyak?" Dia bertanya.

"M-hmm ... aku melakukannya," jawab vampir dengan senyum manis.

Dia kemudian duduk dan menatap matanya sejenak, hampir seolah-olah dia sedang mencari sesuatu.

"Uh, apa yang kamu lakukan?" dia bertanya dengan setetes keringat.

"Aku hanya memeriksa tanda-tanda sisa darahku," dia menjelaskan sambil berbaring di sisi kanannya, lagi.

"Jadi, um ... apakah kamu menemukannya?" dia bertanya.

"Sedikit, tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kata Ura," jawab Moka dengan tenang sambil mengusap lehernya dan kemudian menghembuskan nafas ke telinganya.

"Uh ... begitu. Um, jika kau ingin menyesapnya, tidak apa-apa. Darahku selalu untukmu, Moka," katanya saat duri kenikmatan mengalir di punggungnya, karena dia tahu apa yang sangat didambakannya.

"Oh, Tsukune. Terima kasih untuk makanannya," ucapnya sambil menjilat bagian kiri lehernya dengan lidah basah, yang menyebabkannya sedikit gemetar lagi.

Moka perlahan membuka bibirnya yang halus dan lembut, lalu dengan lembut menusuk pangkal lehernya dengan taringnya. Tsukune memperhatikan bahwa tidak ada satu ons pun rasa sakit, karena suatu alasan yang aneh. Moka secara bertahap menyeruput darah manisnya dengan lidahnya, hampir saat dia mencium lehernya.

"Ya Tuhan ... ini sangat enak ..." dia mendengkur saat dia dengan lembut melingkarkan lengan kirinya di punggungnya, menarik dirinya lebih dekat, dan kemudian menekan dadanya yang melimpah ke dadanya yang lebih lebar.

"Oh, Moka," bisik Tsukune saat dia langsung terangsang karena kedekatannya dan suara indahnya yang memikat seperti musik di telinganya.

Dorongan yang tak tertahankan dengan cepat mengatasi pria muda itu ketika dia membalas pelukannya dan memeluknya, bahkan lebih kuat saat sensasi hangat menyapu tubuhnya, hampir seolah-olah dia ditutupi oleh selimut tebal.

"Ah, Tsukune," dia menghembuskan napas saat dia juga, mengalami perasaan yang sama, menarik, kegembiraan dan kegembiraan murni.

Moka melanjutkan menyusuinya selama beberapa saat sebelum dia melepaskan cengkeramannya di sekitar Tsukune. Dia perlahan-lahan menjilat bekas tusukan kecil yang ditutup dengan lidahnya dan kemudian menghadap temannya dengan rona merah di pipinya. Nafasnya tidak teratur dan tidak rata seperti Tsukune.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang