Jumat, 8 Mei 2015. Kediaman Aono.
Meskipun Moka dan Tsukune semakin dekat di masa lalu, beberapa hari, mereka berdua memutuskan untuk tidur di kamar mereka sendiri karena fakta bahwa Kyoko mengatakan kepada pasangan itu bahwa mereka terlalu dekat satu sama lain dalam waktu yang begitu singkat. waktu.
Tsukune telah menjelaskan kepada sepupunya yang terlalu protektif dengan sangat rinci tentang ikatan darah khusus yang dia bagi dengan Moka. Mengatakan bahwa Kyoko terkejut adalah pernyataan yang meremehkan abad ini.
Jadi untuk menghindari pertengkaran atau kesalahpahaman lebih lanjut, Moka dengan enggan tidur di kamarnya sendiri selama beberapa malam.
Tapi Moka, ya, Moka, telah menyelinap ke kamarnya di pagi hari karena dia benar-benar rindu berada di sisinya dan telah menerima pengumuman itu dengan agak kasar.
Secara alami, Tsukune masih menawarkan darah vampir wanita cantik itu kapan pun dia mau sehingga dia akan tetap sehat dan bahagia karena fakta bahwa dia adalah pengasuh utamanya.
...
Tsukune bangun lebih pagi karena saat itu Moka berulang tahun ke-21 dan ingin memastikan bahwa perayaannya berjalan lancar. Dia bahkan mendapatkan hari libur dari pekerjaannya karena dia telah mengumpulkan hampir satu minggu hari libur, dengan gaji.
Kyoko bahkan menawarkan diri untuk membantu beberapa rencana setelah dia tiba di rumah dari kerja, di kemudian hari ketika Tsukune mencegah Moka keluar rumah. Dia sejujurnya merasa tidak enak tentang memisahkan pasangan seperti dia dan hanya ingin menebus kesalahan.
Pria muda berambut hitam itu bahkan membelikan Moka hadiah ulang tahun yang sangat spesial yang tidak akan pernah dia lupakan.
Sekitar jam 10 pagi, Tsukune membawa nampan tempat tidur kayu ke lantai atas menuju kamar tidur vampir. Dia memutuskan untuk memanjakannya dengan sarapan di tempat tidur.
Saat dia mendekati kamar tidurnya, dia sejenak meletakkan nampan saji di lantai dan kemudian mengetuk pintunya.
"Siapa ini?" Moka bertanya sambil menguap saat dia berbalik ke sisi kiri dan melihat ke arah sumber panggilan bangunnya.
"Ini aku, Tsukune. Bolehkah aku masuk?" tanyanya, masih di seberang pintu shoji.
"Ya, tolong," jawabnya saat dia duduk, mengulurkan tangan di atas kepalanya, dan kemudian menguap dengan keras.
Tsukune membuka pintu, membungkuk, mengambil nampan, lalu masuk ke kamarnya.
"Selamat pagi, Moka. Selamat ulang tahun," kata Tsukune sambil berjalan ke tempat tidurnya.
"Oh, selamat pagi, Tsukune. Terima kasih," jawab Moka dengan rona merah yang menggemaskan.
"Ah, sama-sama," jawab Tsukune.
Dia kemudian meletakkan nampan kayu di atas tempat tidur, di atas pangkuannya. Sarapan terdiri dari telur orak-arik, kentang goreng, roti panggang Prancis yang disiram dengan mentega cair dan sirup stroberi bersama dengan segelas besar jus tomat dingin.
"Aku ... um ... mengira aku akan mengejutkanmu dengan sarapan di tempat tidur," jawabnya sambil menggaruk bagian belakang lehernya dengan tangan kanan karena gugup.
"Oh ... um ... terima kasih, Tsukune," jawabnya sambil menawarkan senyum malu-malu untuk sikap tulusnya.
"Kapan saja, gadis yang berulang tahun. Silakan ..." ucapnya dengan anggukan.
"Oke ... Itadakimasu!" Moka memanggil saat dia mengambil garpu dan memakan makanannya di pagi hari.
"M-mm ... ini benar-benar enak," katanya di sela-sela gigitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanfictionTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...