Bab 9 : Ikatan Darah (2)

44 3 0
                                    

Setelah Moka menghentikan gangguan emosionalnya, dia tetap berada di pelukan Tsukune selama dia mengizinkannya. Dia merasakan ikatan mereka meningkat secara eksponensial dan dengan jujur ​​berharap dia bisa lebih dekat dengannya daripada sebelumnya, tetapi tidak terburu-buru untuk melakukannya.

Dia benar-benar ingin ikatan mereka berkembang secara alami dari waktu ke waktu dan akan melakukan yang terbaik, meskipun dia telah mengembangkan perasaan romantis terhadapnya.

Moka jatuh cinta padanya, tidak ada pertanyaan tentang itu dan pikiran itu saja yang membuatnya paling bahagia selama bertahun-tahun. Tetapi satu pertanyaan yang mengganggu tetap ada yang sangat membebani pikirannya: apakah dia juga mencintainya? Tentu saja, renungnya.

Ibunya, Akasha, telah memberitahunya karena hanya 'yang ditakdirkan' yang bisa melepaskan Rosario karena alasan itu, sendirian. Jadi, di mana dia selama hidupnya?

Moka tahu bahwa dia akhirnya bertemu dengan 'yang ditakdirkan'; satu-satunya orang yang berharap, suatu hari nanti akan menjadi pasangan sedarahnya, dan merasa agak diberkati karenanya.

Tsukune memperlakukannya dengan sangat hormat dan dengan jujur ​​mengutamakan kebutuhannya sendiri. Dia belum pernah bertemu orang seperti dia sepanjang hidupnya dan pikiran itu saja membuatnya tersenyum cerah. Tidak hanya itu tetapi dia memperlakukannya seperti wanita sejati, terlepas dari asalnya yang sebenarnya.

Moka duduk dari dadanya dan menawarkan senyum malu-malu.

"Apakah kamu merasa lebih baik?" Dia bertanya.

"Oh ya. Terima kasih, Tsukune," jawabnya sambil memeluknya dengan desahan puas.

"Aku senang mendengarnya," katanya sebagai balasan saat dia mencondongkan tubuh lebih dekat dan kemudian menatap matanya saat perasaan hangat muncul di perutnya.

Suasana hati mereka yang baik tiba-tiba terhenti oleh ketukan di pintu kamar tidurnya. Tsukune tahu siapa itu karena satu-satunya teman serumahnya yang lain adalah sepupunya yang usil, Kyoko.

Dengan desahan sedih, dia melepaskan Moka dari pelukannya dan melemparkan selimut dari dirinya. Dia berguling dari tempat tidur dan kemudian bangkit berdiri.

"Tidak apa-apa, Tsukune. Kembalilah ke tempat tidur segera dan buat aku hangat, oke?" Kata Moka sambil mengedipkan mata.

Dia hanya dengan malu-malu mengangguk 'ya' saat dia berjalan ke pintu. Setelah Tsukune membukanya, dia menggesernya terbuka dan kemudian berhadapan langsung dengan Kyoko. Sepupu tertuanya memiliki ekspresi sedih di wajahnya. Dia kemudian memeluk Tsukune saat dia terisak karena alasan yang tidak diketahui.

"Ada apa, Kyo?" dia bertanya, tidak yakin mengapa dia memeluknya begitu kuat dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri, mengapa dia menangis seperti bayi.

Dia mengeringkan sebagian air matanya saat dia berusaha menenangkan diri.

"Aku mendapat telepon ... dari Nona Smith ... dia memberitahuku ... apa yang terjadi ... kemarin," jawab Kyoko di sela-sela isakannya. Dia menarik diri darinya dan kemudian meninju perutnya.

"Untuk apa itu tadi?" Tsukune berteriak.

"Nona Smith memberitahuku ... apa yang terjadi kemarin! Apa yang ... salah denganmu? Apa kau mencoba membuat dirimu terbunuh ? ! Idiot! " Kyoko balas berteriak sambil meneteskan lebih banyak air mata. Dia kemudian meninju dadanya lagi.

Moka melompat dari tempat tidur, dengan cepat berlari ke sampingnya, dan kemudian menariknya kembali.

"Dan apa yang Nona Akashiya lakukan di kamarmu? Apakah kalian melakukannya atau sesuatu?" Kyoko bertanya dengan kaget.

"Tidak, kami hanya berbicara dan - dia hanya ingin sedikit darah," jawab Tsukune dengan wajah tersipu.

"Biar aku yang menangani Tsukune ini," kata Moka dengan nada serius saat dia menatap tajam ke arah sepupu perempuannya.

"Tidak, tidak apa-apa Moka. Kurasa kita semua harus duduk dan mendiskusikan ini seperti orang dewasa."

"Idiot! Aku tidak percaya kamu melakukan sesuatu yang begitu bodoh seperti itu! Jika Bibi mengetahuinya, dia mungkin akan pingsan!" Kyoko berteriak saat dia mengepalkan tangannya dan hendak memukulnya lagi.

Moka kemudian berjalan ke arah Kyoko dan mengeluarkan sedikit youkai miliknya yang menyebabkan wanita yang lebih tua itu melompat mundur karena aura menarik yang baru saja dia rasakan.

"Apa itu tadi?" Kyoko bertanya, tidak yakin kenapa tiba-tiba atmosfer terasa jauh lebih berat.

Tsukune juga merasakannya, tapi sepertinya itu tidak mengganggunya; bonus tambahan, karena ikatan darahnya yang tumbuh dengan Moka.

“Kalau kau membicarakan kejadian kemarin, itu karena dia menyelamatkan hidupku Nona Aono. Dan aku berterima kasih padanya karena keberaniannya. Apakah itu bodoh? Mungkin. Apakah itu sesuatu yang bisa kita hindari? sepertinya, tidak. Tapi akulah yang menyelamatkan nyawanya juga, "jelas Moka setelah kemarahannya mereda.

Vampir yang sering kali tenang itu masih agak kesal karena Kyoko telah memukul Tsukune; tidak hanya sekali, tapi dua kali.

"Jadi? Kenapa kamu melakukannya Tsuki? Kenapa?" Kyoko bertanya, masih marah atas apa yang didengarnya.

"Karena aku peduli pada Moka, itu sebabnya. Aku tidak akan kehilangan dia, Kyo. Aku berharap bisa berbicara dengan manusia kadal, tapi dia tidak mau mendengarkan alasannya. Aku tahu itu bodoh bagiku , tapi aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padanya, "Tsukune menjelaskan dengan tenang.

"Sialan. Jadi memang benar kalau begitu. Nona Smith memberitahuku bahwa kamu menyelamatkan hidupnya juga. Kurasa aku tidak bisa menyalahkan sepupu idiotku ini karena melakukan itu. Dia selalu seperti itu. Kamu tahu ... membantu orang yang berada dalam masalah, tidak peduli apa yang terjadi padanya. Dia juga agak keras kepala dan memiliki kemauan yang kuat, dengan caranya sendiri. Tapi kurasa aku tidak bisa menyalahkannya. Selama dia tidak berubah menjadi vampir, maka Saya kira saya tidak bisa marah padanya selamanya, kan? " Kata Kyoko dengan senyum lemah.

"Permisi? Saya di sini, Anda tahu!" Tsukune mendengus saat Moka memeluk Kyoko sebentar, yang membuatnya lengah.

"Tidak apa-apa Nona Aono. Aku sangat peduli padanya dan aku juga tidak bisa kehilangan dia. Dia adalah sahabatku yang paling baik," kata Moka dengan senyum lemahnya sendiri saat mereka mengakhiri pelukan singkat mereka beberapa saat, kemudian.

"Dan Tsuki? Jaga saja Nona Akashiya, jika kau mengerti maksudku," kata Kyoko sambil berjalan ke arahnya dan kemudian meninju bahu kirinya sambil terkekeh.

"Uh, yeah. Tentu. Aku akan melakukan yang terbaik," jawabnya dengan setetes keringat saat Kyoko menyeringai nakal.

"Oh, sebelum aku lupa, Nona Smith juga memberitahuku bahwa kita akan mendapatkan home-stay lagi dalam beberapa minggu atau lebih. Dia bilang namanya ... Kumu Kuroko ... apa itu? Hm. Ngomong-ngomong. , Sampai jumpa nanti, "kata Kyoko saat dia meninggalkan pasangan itu untuk sementara waktu dan melanjutkan urusannya saat dia berjalan ke bawah.

"Kumu? Nama apa itu?" Tsukune bertanya dengan tatapan bingung.

Moka langsung tahu siapa orang itu

"Oh tidak. Bukan dia. Siapa pun kecuali dia," kata Moka dalam hati sambil mengerutkan kening pada Ura saat dia mencengkeram Rosario dengan kedua tangannya.

...

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang