Bab 20 : Ciuman Vampire

66 3 0
                                    

22 Juni 2015. Kanagawa, Jepang.

Saat itu pagi hari di kediaman Aono dan seorang pria muda masih tertidur lelap di tempat tidur. Selama sebulan terakhir, Tsukune dan vampir wanita cantik, Moka, menjadi semakin dekat. Meskipun mereka berbagi ranjang hampir setiap malam, atau lebih, hubungan mereka tidak lebih dari tahap berpegangan tangan dan berciuman.

Meskipun dia dengan bebas menawarkan darahnya kepada Moka, dia ingin lebih dekat dengan Tsukune pada level yang lebih intim. Dan melihat bahwa itu adalah ulang tahunnya yang ke 21, akan menjadi kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan dan mengatakan kepadanya bagaimana perasaan jujurnya tentang dia.

Dia bangun lebih awal untuk mengejutkannya dengan sarapan di tempat tidur. Moka ingin hari istimewanya berkesan, karena dia berusaha keras untuk memastikan hari istimewanya juga. Vampir wanita itu masih terkejut sampai batas tertentu karena entah bagaimana dia menemukan dan membeli lukisan ibunya yang sekarang tergantung di tempat tidurnya.

Moka naik ke atas dengan nampan tempat tidur di tangan. Setelah dia meletakkan nampan di lantai lorong, dia dengan lembut mengetuk pintu Tsukune untuk menarik perhatiannya. Ketika dia mendengar boneka darahnya berdesir di tempat tidurnya, dia membuka pintu, membungkuk dan mengambil nampan dengan sarapan yang telah dia siapkan, terutama untuknya.

"Selamat pagi, Tsukune," dia mengumumkan saat dia masuk ke kamar.

"Oh, selamat pagi, Moka," jawabnya sambil menguap, yang dengan cepat dia tutupi dengan tangan kanannya.

Tsukune cukup terkejut, untuk sedikitnya. Moka juga mengenakan ansambel menggemaskan yang terdiri dari blus putih lengan pendek sederhana dan rok mini denim biru tua, yang memamerkan paha dan kakinya yang indah.

Dia kemudian meletakkan nampan tempat tidur di tempat tidur dan di atas pangkuannya begitu dia duduk sedetik kemudian.

"Selamat ulang tahun," katanya saat dia dengan cepat memberikan ciuman hangat di bibirnya.

"Ah, terima kasih Moka," katanya setelah ciuman mereka berakhir, beberapa detik, kemudian.

"Sama-sama dan kuharap kau lapar," jawabnya saat pipinya memerah.

"Ya. Aku kelaparan," katanya sambil tersenyum.

Sarapan rumahan Moka terdiri dari French Toast yang disiram dengan mentega cair dan sirup maple hangat; telur dadar ham dan keju, bersama dengan roti sosis, segelas besar jus jeruk dingin, dan terakhir, secangkir kopi dengan krim dan gula.

"Silakan, Tsukune," katanya sambil tersenyum lembut.

"Itadakimasu!" katanya sambil menyantap sarapannya dengan sangat antusias.

"M-hmm-m ... French Toast ini adalah yang terbaik yang pernah kumiliki. Kamu benar-benar mengalahkan dirimu kali ini!" katanya dengan gembira setelah beberapa gigitan.

"Oh ... terima kasih, Tsukune. Aku sangat senang mendengarnya," jawab Moka sambil meletakkan kedua tangannya di pipinya yang hangat.

"Mm-hmmm."

"Setelah kamu selesai sarapan, kamu bisa ganti pakaian, lalu temui aku di bawah. Aku punya beberapa tempat yang ingin kubawa untukmu hari ini setelah aku menelepon sebentar," kata Moka sambil melangkah maju. dan kemudian memberinya ciuman di pipi kanannya.

"Oke, Moka. Aku sangat menantikannya," ucapnya dengan anggukan sambil menikmati sarapannya sepenuhnya.

Dengan senyum cerah, dia berbalik dan berjalan ke pintu. Moka kemudian menciumnya saat dia membuka pintu kamar tidur dan melangkah ke lorong. Dia perlahan menutup pintu di belakang dirinya dan kemudian berjalan tidak jauh ke kamar tidurnya.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang