Bab 4 : Apakah Ini Kencan? (3)

40 3 0
                                    

Setelah keduanya, orang dewasa muda telah memainkan beberapa video game selama beberapa jam, mereka hanya berkeliaran di arcade tanpa tujuan tertentu dalam pikiran. Tsukune memperhatikan bahwa dia menyukai berbagai 'pertarungan' video game seperti 'Street Fighter' atau 'Mortal Kombat' dan memiliki pukulan yang cukup kompetitif.

Moka telah mengalahkannya berkali-kali berturut-turut, sangat membuatnya malu.

"Ah, Tsukune ..." kata Moka yang membuat pemuda tersebut keluar dari pikirannya.

"Ya, Moka?" dia membalas.

"Um ... aku agak haus," jawabnya dengan sedikit tersipu.

"Oh, uh - kau mau jus tomat atau apa? Kurasa ada snack bar di sisi lain," usulnya sambil menunjuk ke arah yang baru saja dia sebutkan.

"Aku benar-benar ingin yang lain ... jika tidak apa-apa," jawabnya, suaranya lebih rendah dari biasanya.

"Oh ... um ... kalau begitu kita harus pergi ke suatu tempat ... diam," jawabnya saat dia dengan cepat menerima permintaan ambigunya.

Dia kemudian menuntunnya berkeliling selama satu menit saat dia mencari tempat yang terisolasi dari mata publik umum.

Wartawan muda itu hanya berdoa agar tidak ada orang di sekitar karena idenya saja menyebabkan dia merasa agak malu karena permintaan tiba-tiba Moka yang tidak dapat dia tolak.

Laki-laki muda berambut ebony kemudian membimbingnya ke bagian belakang pusat permainan besar saat dia melihat bilik foto sedetik kemudian.

Dia memimpin Moka ke sana saat dia membuka tirai hitam, berat, dan terbuka saat dia memasuki ruang terbatas, pertama. Dia segera mengikutinya dan kemudian menutup tirai setelah dirinya sendiri.

"Um, bagaimana ini akan berhasil?" Moka bertanya pada temannya yang berdiri agak dekat dengannya. Dia kemudian melihat bangku berbentuk bulat yang dengan cepat dia klaim untuk dirinya sendiri.

"Uh, kurasa ini harus dilakukan," katanya saat rona merah cepat memenuhi pipinya begitu sarannya dikemukakan.

"Kurasa kau benar," jawab Moka saat dia memikirkan apa yang disebut idenya saat taringnya berdenyut dalam hasrat untuk darahnya. Dia kemudian melebarkan kakinya sedikit saat dia tersipu bahkan lebih cerah dari gagasan itu, sendirian.

'Jangan berani-berani merangkak ke pangkuannya seperti Succubus biasa! Saya tahu bahwa Anda lapar akan darahnya, tetapi ini terlalu berlebihan! Hei! Omote! Apakah kamu mendengarku ?! ' Moka Batin dengan keras mengutuk dan mengoceh melalui Rosario yang tampaknya entah bagaimana oleh Diri Luarnya, diabaikan dan diabaikan.

Moka duduk di pangkuannya dan kemudian merangkul bahunya hanya untuk membuktikan keputusasaannya akan darahnya, menuju batinnya.

Jika ada orang yang masuk, pada 'pasangan' itu, mereka akan menyadari bahwa memang seperti itu, seperti apa rupanya. Dua orang dewasa yang horny, jelas 'berleher' dan 'bercumbu'. Meskipun tidak seperti yang terlihat, melainkan vampir wanita yang haus, memberi makan dorongan alaminya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Tsukune mencondongkan kepalanya ke kanan saat dia menjilat sisi kiri lehernya yang menyebabkannya sedikit menggigil. Moka kemudian membuka bibirnya yang lembut seperti satin dan kemudian sedikit membuka mulutnya. Dia kemudian dengan lembut menusuk dagingnya dengan gigi taring tajamnya yang menyebabkan Tsukune sedikit terkesiap.

"Aku minta maaf ..." dia menjawab dengan lembut saat dia menjilat darahnya dengan menyeruput yang memuaskan.

Dia memeluk pinggulnya dan kemudian menariknya sedikit lebih dekat.

"Tidak ... oke Moka. Aku - hanya ingin kamu bahagia ... dan sehat," jawabnya sambil menempelkan dirinya di dadanya yang lebar dengan air mata kebahagiaan.

[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang