Saat Moka dan Tsukune tidur berpelukan di samping satu sama lain, mereka berdua tersenyum bahagia saat mereka menyadari bahwa mereka memang, pasangan dalam setiap arti kata.
Meskipun mereka tidak pergi jauh-jauh pada malam pertama mereka bersama sebagai pasangan, mereka setidaknya menunjukkan satu sama lain betapa dalamnya cinta mereka, sama memalukannya dengan terlihat benar-benar telanjang.
Terutama vampir wanita berambut merah muda bernama Moka Akashiya. Dia adalah orang pertama yang melepaskan jubahnya di depan pacar dan pasangannya, terlepas dari kenyataan bahwa ide aslinya datang dari dirinya, Batin, dirinya yang sebenarnya.
Tsukune tercengang untuk mengatakan paling tidak ketika dia melihatnya hanya mengenakan senyuman, terlepas dari kenyataan bahwa kamar tidur mereka yang sering digunakan bersama hanya diterangi oleh cahaya bulan keperakan. Untuk mengatakan bahwa dia juga cukup terstimulasi akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Moka melihat bahwa keadaan gairah ekstrimnya secara alami disebabkan oleh dirinya sendiri, yang membuatnya sangat bahagia dan cukup puas.
Vampir wanita yang menggemaskan itu mengerang secara erotis saat dia memegangi dadanya yang besar di tangannya yang kuat, penuh perhatian, dan menyusu di putingnya yang tegak selama yang dia inginkan.
Tak lama kemudian, dia sangat terstimulasi, dirinya sendiri.
Moka kemudian menandainya sebagai miliknya agar semua yokai mengetahui bahwa dia tidak tersedia dan merupakan pasangannya, dan hanya miliknya sendiri. Selain itu, dia telah memberi tahu Tsukune berkali-kali bahwa dia bukan 'tipe berbagi' dan bahwa dia adalah satu-satunya yang dia berikan hatinya, selama dia hidup dan bernafas.
…
Beberapa saat kemudian, sekitar jam 10 malam, vampir wanita itu mendengar ketukan lembut di kusen pintu kamar tidurnya. Moka berbalik dan memfokuskan youkai-nya pada pengunjung malam hari dan langsung tahu bahwa itu bukan Kurumu, tapi teman dan teman serumahnya, Kyoko, sebagai gantinya.
"Hei, Tsuki? Apa kalian sudah bangun?" tanyanya dari sisi pintu yang masih terkunci.
Dengan desahan jengkel, Moka membuka selimutnya dan kemudian duduk di atas tempat tidur. Dia dengan malas berdiri dan kemudian berjalan ke gaun tidurnya yang telah dia lepas beberapa jam sebelumnya. Dia dengan cepat menariknya ke atas kepalanya dan kemudian menutupi bentuk telanjangnya.
Begitu dia berpakaian rapi, dia berjalan ke dan membuka kunci pintu shoji.
Dengan sedikit cemberut kesal, dia membuka pintu dan kemudian menatap tajam ke arah Kyoko.
"Oh, Moka ... Aku tidak tahu kamu ada di sini," Kyoko tergagap.
Dia merasakan youkai Moka sebagai rasa takut yang tiba-tiba menyapu dirinya dari ujung kepala sampai ujung kaki, yang anehnya mengingatkannya pada kehadiran Moka Batin yang memikat.
Vampir wanita itu menarik youkai-nya dan kemudian tersenyum lemah pada temannya.
"Apakah ada yang kamu butuhkan, Kyoko?" tanyanya, masih kesal karena terbangun begitu tiba-tiba.
Tampaknya bagi Moka bahwa Kyoko memiliki bakat terpendam dengan hanya menginterupsi setiap kali dia memiliki waktu sendirian dengan Tsukune, yang tampaknya sering terjadi.
Tentu hal itu menyebabkan kesabaran para vampir semakin menipis dari detik ke detik, oleh karena itu tiba-tiba perubahan mood Moka terhadap wanita tua tersebut.
"Um, yah, kamu lihat ada sesuatu yang ingin aku tunjukkan pada kalian sebelumnya di pesta, tapi tidak punya kesempatan untuk ... itu hanya hadiah untuk Tsuki ... itu saja," wanita tua Aono menjelaskan dengan setetes keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanfictionTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...