Tidak, tidak, tidak! Tsukune!" Moka menjerit saat dia mengulurkan tangan dan menangkapnya di pelukannya.
"Moka?" katanya sambil melihat ke bawah ke bajunya, yang darahnya telah membasahi tubuhnya dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Tsukune kemudian melihat ekspresi ketakutan di matanya.
"TSUKUNE! Tidak, ini tidak bisa ... b-terjadi!" teriaknya saat dia memeluknya dengan lengan gemetar saat air mata mengalir dari matanya dan mengalir di wajahnya.
"Maafkan aku ... Mo - Moka ... aku harus - melindungimu. Aku -" dia terengah-engah sambil meraih wajahnya. Dia memegang Rosario saat dia merosot ke lantai berkarpet. Dia kemudian meletakkan kedua tangannya di atas luka tembak yang terbuka.
"Tsukune ... oh tidak ... my ... Rosario ..." Moka menghembuskan nafas saat dia sekarang, tanpa segel, youkai meledak keluar dalam kilatan cahaya magenta yang menyilaukan. Suasana seketika menjadi lebih berat karena auranya yang lebih gelap dari gelap, saat batinnya muncul dari tidurnya yang lebih lama dari rata-rata.
Rambut merah muda Moka disapu menjadi putih keperakan; matanya yang hijau zamrud, merah merah padam, dengan celah seperti kucing.
"Apa-apaan ini? Kekuatan mentah ini ... arghh ... rambut perak dan 'mata merah? Tidak mungkin ... legendaris ..." S "Kelas, vampir super!" Manusia kadal berkata dengan ngeri saat dia berlutut karena kekuatan, penuh, dari bentuk asli Moka.
Vampir bermata merah itu meregang sejenak saat dia menatap tubuh Tsukune yang diam.
Dia kemudian menyandang taringnya yang setajam silet saat dia mengalihkan fokusnya ke sumber amarahnya yang menggelora dan amukan yang mengamuk.
"Beraninya kamu! BERANI APA KAMU! Kamu menyakiti Tsukune, kamu bajingan! Itu tidak bisa dimaafkan! Kamu baru saja melakukan hukumanmu sendiri! Dan untuk sekali ini ... aku tidak akan menahan diri! TAHU TEMPATMU!" Batin Moka berteriak saat dia berlari ke arah lawannya dan dengan tendangan lokomotif, menjatuhkannya ke belakang sekitar 10 hingga 15 yard, dan melalui dinding jauh hotel.
KATHOOOOOOM!
Musuh yang jatuh meledakkan dinding beton yang tebal dengan kekuatan bom atom. Ratusan batu bata hancur menjadi debu begitu dia menembusnya, dengan kecepatan supersonik.
Tubuhnya yang lemas terlempar ke jalan, menabrak beberapa mobil yang diparkir dengan kecepatan luar biasa, yang semuanya telah meledak dengan keras dalam banyak bola api besar karena benturannya yang tidak menyenangkan.
Manusia kadal itu segera dilumpuhkan dan ditinggalkan di tumpukan tulang patah yang babak belur bersama dengan ego yang terluka begitu dia tergelincir hingga berhenti beberapa menit, kemudian. Untuk menambah penghinaan lebih lanjut pada cedera, dia entah bagaimana berhasil kehilangan semua pakaiannya, berkat pemukulan parah Moka Batin, tentu saja. Dia akan beruntung jika dia bisa berjalan lagi.
...
Batin Moka kemudian berlutut saat Tsukune terbaring tak sadarkan diri dengan genangan darah di bajunya yang bersih sekali.
"Jangan berani-berani mati untukku, Tsukune. Apa kau mendengarku? Aku tidak akan mengizinkan ini ... Aku ingin kau - tidak - aku membutuhkanmu ... untuk tinggal di - sisiku ... karena itu. .. dimana - tempatmu ... jadi mohon maafkan aku ... aku bisa menyelamatkanmu ... satu-satunya cara ... yang aku tahu caranya ... "ucapnya sambil mencondongkan tubuh lebih dekat ke lehernya.
Dia perlahan membuka mulutnya dan kemudian dengan lembut menusuk dagingnya dengan gigi taringnya yang lebih panjang.
'Kuharap ini berhasil ... tolong ... itu harus ...' pikirnya sambil meneteskan air mata saat dia menyuntikkan darah vampirnya ke dirinya dengan kemampuannya yang dikenal sebagai 'Transfusi'.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ END ] R + V : Daily Life With Yokai Girls ( Rosario Vampire)
FanfictionTsukune Aono hanyalah pria biasa yang selalu terpesona oleh monster. Suatu hari, kehidupannya yang membosankan berubah drastis ketika dia bertemu dengan vampir sungguhan dengan kepribadian ganda dan tidak punya tempat tujuan. Bisakah manusia dan yok...