"Lee Cerewet Yeonghum"
Ten menoleh ketika seorang menyerukan namanya, wajahnya langsung berubah sumringah saat tau ternyata yang datang adalah Doyoung, temannya.
"Doyii" Seru Ten senang.
"Malu dengan pelangganmu bodoh, jangan seperti anak kecil" ujar Doyoung malas.
"Kenapa Doyi kesini?" Tanya Ten, mengajak Doyoung untuk duduk di meja kosong. Karna sekarang toko kue Ten sedang ramai, dia mengadakan sale kusus karena hari ini Valentine, siapa yang datang dengan pasangan ke toko kue Ten maka dia akan diberikan diskon dan juga 1 cupcake khusus pasangan
"Kau bisa membuat kue ulangtahun?" Tanya Doyoung.
"Sangat bisa malahan.Kau mau? Untuk siapa?" Tanya Ten.
"Kau tau kan Jaehyun? Kau bertemu denganya beberapa hari lalu mungkin, dia ulang tahun hari ini" ujar Doyoung.
"Jaehyun? Jaehyun?...ahhh, Jaehyun yang itu, iya aku tau, jadi dia ulang tahun hari ini? Bagus sekali tanggal lahirnya saat hari kasih sayang" ujar Ten sambil tersenyum lucu.
"Bisa kau buatkan kue ulang tahun untuknya? Sederhana saja" ujar Doyoung.
"Hm, baiklah, aku akan buatkan birthday cake untuk Jaehyun, berapa umurnya sekarang?" Tanya Ten.
"25 tahun" ujar Doyoung.
"Eoh, dia lebih tua dariku ternyata" ujar Ten.
"Hm, baiklah, nanti ajak dia ke toko kue ku, kita rayakan disini, aku tutup lebih awal hari ini, aku akan siapkan kue dan ikut merayakan ulang tahunnya" ujar Ten dengan senang.
"Baiklah, terimakasih Ten" Doyoung tersenyum berterimakasih pada Ten.
Setelahnya Doyoung kembali ke cafe miliknya.
Ten tersenyum senang lalu melangkahkan kaki menuju meja kasir, tempat pelayanya sedang bekerja.
"Jungwoo-ya, bisa jaga cafe sebentar? Hyung akan keluar untuk membeli sesuatu" ujar Ten.
"Iya hyung, tidak masalah, pergilah, aku akan jaga toko"
Setelahnya Ten mengambil hoodienya dan pergi dari toko dengan mobilnya. Dia berencana ke toko hadiah, mungkin membelikan Jaehyun sesuatu. Walaupun baru kenal, tetap saja mereka sudah pernah berkomunikasi, dan dia juga yang membuatkan Jaehyun kue, bukankah menjadi teman akan lebih baik.
Ten datang ke starbuck, kenapa starbuck? Karna pada saat dia bertemu Jaehyun. Ten tidak sengaja melihat ada ubi manis starbuck di dalam tas Jaehyun, saat Jaehyun membuka tasnya mengambil dompet, di dalam tas Jaehyun ada banyak stok ubi manis itu, jadi Ten beranggapan Jaehyun menyukai makanan itu.
"Apa dia akan suka hadiahnya? Tidakah ini terlalu biasa?" Gumam Ten ketika tanganya mengambil beberapa ubi manis.
"Hemmm, tidak apa, sepertinya Jaehyun hyung bukan tipe orang yang suka menilai hadiah deh" gumamnya lucu.
***
"Peach"
Jaehyun tersenyum senang ketika Doyoung melambaikan tangan ke arahnya, Jaehyun menyebrangi jalan menuju ke cafe Doyoung.
"Selamat ulang tahun peach, doa terbaiku untukmu" ujar Doyoung sambil memeluk Jaehyun.
Jaehyun tersenyum lalu mengangguk.
"Terimakasih hyung, kau orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku" ujar Jaehyun dengan isyarat tanganya.
Doyoung tersenyum miris, dia bukanya tidak tau, dia malah sangat tau bagaimana kehidupan seorang Jung Yoonoh. Tapi Doyoung tidak pernah sekalipun berusaha mengungkit itu pada Jaehyun, Doyoung takut Jaehyun akan tersinggung dan merasa sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Be Your Voice 《Jaeten》
Fanfiction《JaeTen》 "Mulai sekarang aku akan menjadi suaramu" "Terimakasih untuk selalu ada" Cerita yang singkat ini hanya sebagian dari kisah Jaehyun dan Ten saat mereka masih sama sama remaja yang dimabuk oleh cinta. Dan kisah bagaimana hari hari Jaehyun seb...