Kayaknya cptr ini musti di up deh biar genap sepuluh muehehe...aku double up hari ini guys.
Bentar lagi mau end nih cerita sampai chapter 14, setelah itu labjut sequel kalau kalian mau sequel sih, kalo ga ya...berarti ga usah sequel, hehehe...
Jangan lupa Vote and komen Kalian ya...kalo bisa hari ini My Everyting juga double up deh😁👌
*
"Oh wow, Mr. Lee, kau datang dengan sangat mempesona seperti biasa, dan-- owh bukan Seo Johnny yang kau gandeng?"
"Dimana Daddymu Ten? Kenapa datang bersama orang lain, but dia tidak kalah tampan dari Johnny"
Ten tersenyum kecil menyambut sapaan teman teman lamanya, yang kebanyak sudah lama tidak bertemu, atau lost contack karena kesibukan masing masing.
"Dia kekasih barumu? Owh dude, beritahu aku dimana Seo Johnny itu sekarang, aku bisa mengencaninya"
"Dia kaya, sexy, uhh...tipeku sekali" seru seorang wanita, yang sekiranya waktu SMA dekat dengan Ten, Jeon Somi.
"Huh, aku sudah putus dengan Johnny" ujar Ten sambil mengedikan bahunya.
"Kau bercanda?! Ten kau habiskan 3 tahun denganya, lalu putus?" Tanya Sejeong tak menyangka.
"Hey asal kalian tau, lelaki yang kalian puji puji itu menyebalkan, angkuh, cuek, akhh...aku kesal sekali, setelah sekian tahun sifat aslinya baru terbongkar" ujar Ten.
"Serius?! Eeuhh...ternyata" gumam Somi.
"Jadi, yang disampingmu? Who's this handsome guy?" Tanya Sejeong.
Teman temanya yang lainya juga ikut menyaksikan, menunggu Ten akan mengenalkan lelaki tampan di sampingnya.
"Dia? Jung Jaehyun, kekasihku" ujar Ten tersenyum. Well berbohong kalau Jaehyun kekasihnya tidak apa kan? Lagipula sebentar lagi memang akan jadi kekasih menunggu Jaehyun yang akan mengesahkanya saja, hehe. Ten toh pasti akan menerima Jaehyun.
"Well, Ten pasanganmu memang tidak pernah mengecewakan" ujar salah satu temanya.
"Jadi Mr. Jung, berapa lama kau sudah berhubungan dengan Ten?"
Jaehyun terdiam, merasa ragu menjawab pertanyaan itu. Jaehyun menoleh pada Ten, mengisyaratkan pada Ten supaya membantu untuk menjawabkan pertanyaan untuknya itu.
"Tidak apa, jawab saja" ujar Ten lembut, mengusap tangan Jaehyun.
Ahh...semua orang disini menatapnya, Jaehyun merasa tidak mampu mengangkat kepalanya.
"Jaehyun, tidak apa...ada aku" bisik Ten lembut.
"Hey apa kekasihmu malu?" Tanya Sejeong sambil terkekeh.
"Yeah, dia kurang suka keramaian, jadi agak gugup" ujar Ten.
"Jadi Mr. Jung?" Tanya Somi menuntut jawaban.
"Hm, aku dengan Ten belum lama ini" Jaehyun kembali menunduk saat menyelesaikan gerakan tanganya.
"Katanya baru baru ini, belum terlalu lama" ujar Ten pada teman temanya.
Somi dan Sejeong mengkutkan alisnya bingung, meja yang diisi penuh itupun kini sunyi, hanya ada suara music yang mengalun.
"T-Ten...aku...kau tau pikiranku kan, tak mungkin--
Somi tidak melanjutkan kata katanya dan malah menatap Ten.
Ten terkekeh pelan.
"Jangan menatapku begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can Be Your Voice 《Jaeten》
Fiksi Penggemar《JaeTen》 "Mulai sekarang aku akan menjadi suaramu" "Terimakasih untuk selalu ada" Cerita yang singkat ini hanya sebagian dari kisah Jaehyun dan Ten saat mereka masih sama sama remaja yang dimabuk oleh cinta. Dan kisah bagaimana hari hari Jaehyun seb...