Changbin

1.3K 97 16
                                    

Bonus Chapter 2 🔞

Selamat Maljuuuummm ( ͡° ͜ʖ ͡°)

=======

"Kakak ! Kak Changbin !"

"Kenapa dek ?"

"Gue ada tugas proposal gitu, mau minta arahan dari kakak. Boleh ?" Seorang gadis, yang nampaknya adik tingkat Changbin kini menyodorkan beberapa lembar konsep proposal ke arah Changbin.

"Gapapa kan jin ?" Changbin bertanya pada lelakinya, yang kini berdiri disampingnya sambil memainkan ponsel berbalas pesan di grup kelas.

"Gapapa, pergi aja." Ucap Hyunjin mengalihkan pandangannya pada Changbin sejenak lalu kembali ke ponselnya.

"Oke deh." Changbin menyunggingkan senyum sekilas lalu beralih menatap adik tingkatnya.

"..Temanya tentang seni kan ? Gue gak mau kalo keluar dari itu bahasannya." Changbin mengambil lembaran proposal yang tadi di sodorkan si gadis.

"Iya kak, cuma perlu beberapa arahan sama sekalian minta koreksi juga."

"Oke, bentar ya.." Changbin membuka tas Selempangnya, mengaduk aduk mencari sesuatu dari sana.

"Nih, nanti gue kabarin kalo gue mau pulang." Ucapnya sambil memberikan kunci mobilnya ke tangan Hyunjin.

"Oke." Balas Hyunjin sambil mengambil kunci mobilnya.

"Lo abis ini harus langsung pulang ya, jangan nongkrong nongkrong." Changbin memberi wejangan terlebih dahulu untuk kekasihnya sebelum pergi.

"Iya..." Jawabnya sudah hafal.

"Kalo mau kemana mana atau apa apa kasih tau gue ya ?"

"Iya iya, udah sana pergi. Kasian tuh nungguin." Balas Hyunjin agak malas, dia cukup sering mendengar ocehan Changbin yang ini tiap tiap hendak pergi ketika tak bersama.

Hyunjin menghela nafasnya ketika Changbin sudah pergi bersama si adik tingkat.

"Hwang !!" Tiba tiba panggilan super melengking terdengar dari arah belakang si pemilik marga.

"Eh kak Ung, ada apa ?" Tanya Hyunjin ketika ia mendapati Hwanwoong di belakangnya. Mereka sama sama klub dance makanya saling kenal, hanya saja Hwanwoong tingkat akhir.

"Event dance Minggu depan Lo ikut jadi panitia ya ? Tiba tiba aja San ada urusan penting di keluarganya. Mau ya ?" Kakak tingkatnya ini memasang wajah memelas yang Hyunjin akui memang cocok bertengger disana, ditambah lagi tinggi badannya yang mini dan badannya yang ramping membuatnya tambah manis.

"Oke deh, tapi gue harus minta izin dulu sama doi." Hyunjin mengusap tengkuknya kikuk.

"Changbin ya ? Dia pasti izinin deh, sekarang ayo ke ruang klub dulu banyak yang harus diurusin." Hwanwoong langsung menarik lengan Hyunjin tanpa menunggu jawaban dari yang lebih tinggi.

Hyunjin terpaksa mengikuti seretan dari kakak tingkatnya ini. Kak Hwanwoong lucu juga ya kalo diliat dari belakang, apalagi rambut hot pink nya itu sangat cocok, ditambah kepribadiannya yang ceria sulit untuk ditolak siapapun.

Hyunjin menggeleng gelengkan kepalanya, apa apaan dengannya. Menurut rumornya kak Hwanwoong sudah punya pasangan dan tentu saja begitupun dirinya, bisa bisanya dia memuji laki laki lain.

"Kenapa geleng geleng ?" Hwanwoong bertanya ketika mereka sudah sampai di depan ruang klub dance.

"Eh ? Ngga papa ko kak, yuk masuk." Hyunjin dengan cepat masuk ke dalam ruang klub dance untuk mengalihkan pikirannya.

GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang