Chiki Ring

729 101 3
                                    

Sepertinya hari ini semua gak ada yang berjalan baik. Atau sekiranya itu yang dirasakan Hyunjin hari ini.

"Lo dengerin gue ngomong kan jin !"

"Eh, sori sori. Tadi gue kepikiran tugas kelompok itu loh." Bullshitnya, mana ada Hyunjin mikirin tugas.

"Ya, pokonya gitu. Gue jadi terpaksa harus pindah sekolah dan satu sekolah sama Kaka semarga gue itu."

Tadi orang di depannya ini sedang cerita apa ya ? Kenapa tiba tiba udah kesimpulan aja. Hmmm nanti nanti Hyunjin harus lebih fokus kalo dengerin cerita orang lain. Ternyata gak enak ya kalo cuma denger kesimpulannya tanpa tau jalan ceritanya.

"Abis ini, kita mau kemana ? Gue sih pengen keliling daerah sini. Gue kan belum hafal." Tanpa canggung, yang lebih muda menarik lengan Hyunjin.

Sebenernya Hyunjin cape, daripada harus keliling daerah sini yang gak bisa dibilang gak luas, mending dia pulang dan tidur dikasur empuknya sambil sesekali memikirkan seseorang. ( ͝° ͜ʖ͡°)

Tapi Hyunjin juga gak Setega itu buat ninggalin anak orang yang belum tau jalanan sini sendirian, kalo dia nyasar terus di begal kan Hyunjin harus jadi saksi mata, repot nya ke dia juga.

"Ke Gamebox yuk lix !" Sekarang ganti Hyunjin yang menarik lengan Felix menuju parkiran motor.

Mereka berdua pergi ke Gamebox terdekat dan entah sudah berapa jam, tau tau mereka keluar dari mall langit sudah gelap. Padahal tadi mereka ke sini jam 2 siang. Dasar anak jaman jigeum_-

=======

Chan mengerutkan keningnya, mencebik-cebikkan bibirnya ke kiri dan ke kanan seperti sedang menimbang-nimbang sesuatu antara harus dikatakan atau lebih baik pendam sampai mati.

"Changbin-ah !!" Chan memanggil si pemilik rumah yang kebetulan baru keluar dari kamar mandi utama.

Entah sudah berapa hari, Chan selalu datang ke rumah Changbin. Bukan !!! Gak ada pedekate di antara mereka, Chan lebih menganggap Changbin sebagai adiknya, dan begitupun Changbin.

Bahkan ketika Changbin bertanya 'hyung ngapain sih bolak balik rumah gue ? Emang rumah gue penampungan umum ?!'

Chan cuma nyengir dan menjawab 'kasian elo bin, di rumah Segede ini sendirian, gaada yang bantuin ngabisin tuh kepiting saus tiram sama Chiki Ring yang bejibun itu. Gue ambil satu ya !' sambil dengan santai nya nyomot sebungkus Chiki Ring ukuran sedang.

Ya, begitulah_-

"Kenapa Hyung ?" Changbin berjalan menuju ke arah sofa ruang tamu, dimana Chan sedang berbaring nyaman.

"Gimana hubungan lo sama Hyunjin ?" Tanyanya ketika Changbin memutuskan duduk di sofa single.

Changbin agak kaget, dan matanya mulai melirik kesana kemari secara random.

"Ngapain nanyain ? Tumben amat !" Changbin mengambil remote tv dan menyalakannya, kebetulan sekali tv menanyangkan channel kartun 'Wi ber birs' , kan itu kartun kesukaan Changbin.

"Pengen tau aja gue, gue denger dari anak anak, katanya Hyunjin nginep disini. Emang iya ?" Chan masih asik ngescroll handphonenya.

"Iya, waktu trauma gue kambuh itu." Changbin bahkan mencoba memelototi tv nya, berharap kartun 'wi ber birs' jauh lebih menarik daripada obrolan ini.

"Jadi ? " Chan bangkit dari baringannya dan menatap Changbin cukup serius.

"Gak ada jadi-jadian ko Hyung, ya gitu deh" Changbin gelagapan, menggaruk garuk tengkuknya resah.

"Sebenernya Hyunjin maunya gimana sih ?" Chan membolak balik handphone ditangannya terkadang sesekali diputarnya tak beraturan.

"...nggg gak tau, jangan tanyain ke gue Hyung, tanya ke Hyunjin nya."

GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang