Notif : Jangan lupa tonton GIF nya ya gayyss ☝☝
.
.
."Gerbang !! Gerbang !! Bukain !!" Gebrakan anti mainstream dilakukan pemuda satu itu untuk menarik perhatian siapapun yang ada dibalik gerbang.
"Itu, pak satpam yang ganteng ?" Satu satunya oknum yang berbaju satpam merasa terpanggil pun menoleh dan menunjuk dirinya sendiri. Mencoba meyakinkan si pemanggil kalau kalau ia mulai buta.
"Iya bapa satpam yang ganteng ! Pak bukain gerbangnya dong ! Kan kali ini cuma telat 1 menit 26 detik ! Kasihanilah Baim ㅠㅠ " tampang melas udah dipasang dengan baik. Tapi si bapak satpam malah geleng geleng kaya boneka anjing di dashboard mobil.
"Bapaaaaa satpam, coba bayangkan kalo anak bapa udah lari sejauh jauhnya dari rumah ke sekolah terus cuma telat sekitar 1 menit 26 detik doang sebelum gerbang ditutup, niatnya mau belajar menuntut ilmu, menjadi penerus bangsa yang bisa membawa nama baik Indonesia ke seluruh dunia harus pupus cuma karna bapak satpam yang tega tidak mau membukakan pintu gerbang kemerdekaan bagi si anak. Bayangkan pak ! Bayangkan kalo itu anak bapa !" Dialog drama PPKn hasil latihan kelasnya kemarin masih nempel di otak mininya.
Tapi si bapa satpam udah hapal sama gelagat murid satu ini, udah basi tiap kali telat ada aja tipu muslihatnya. Kadang ngegombalin ala dilan lah, kadang nyogok pake eskrim potong yang kebetulan lewat, yah kadang ngedrama ala ala kaya sekarang ini. Jadi dia tetep geleng geleng dengan segenap jiwa bosannya.
"Alahhh pak Kadir gitu amat sama saya, kan biasanya dibukain pak ?"
"Nunggu pak Winan-kau tahu siapa- dulu ya. 5 menit lagi paling." Jelas pak Kadir yang sukses bikin satu satunya murid di depan gerbang menjatuhkan mulutnya.
"Sekarang jam piketnya pak Winan-kau tahu siapa- ? Mampus gue !" Dia hanya bermonolog ria pada dirinya yang kian menciut usai mengetahui nama sakral yang tidak bisa disebut lengkap itu.
=======
Hari ini hari goreng pisang !!!
Hari paling ditunggu tunggu bagi semua muda mudi yang sedang berlovey dovey bersama pasangannya ataupun calon pasangannya. (Anggap aja Palentin versi Nusantara gayss)"Tahi sekali ! Ko gue gak dapet pisang goreng !!" Teriaknya frustasi sambil menjambak rambut teman sebangkunya tanpa belas kasih.
"Anjing ! Rambut gue ini ! Udah di pitrahin woy !" Teriak sang chairmate sama frustasinya.
"Sabar ya jin ! Gue aja dapet loh !" Teriak si potongan pitsa di ujung depan.
"Gak percaya gue ! Palingan pisang goreng isi santetan tuh !" Balas yang satunya dari ujung belakang yang bernama lengkap Kim Woojin.
"Dengerin yeeee, 'for Binnie Binnie changbinnie, mori buto balkeutkaji changbinnie tanda love dua kali' udah jelas ini dibuat dengan penuh love love !" teriaknya lagi sambil mengangkat tinggi tinggi sekotak pisang goreng yang tercantum namanya.
"Bacot ! Berisik Lo boncel !"
"Jin... Woojin... Duduk dulu deh" panggil chairmatenya sambil menarik2 tangan woojin.
"Paan sih Chan ?" Tanyanya masih ngegas pada sahabat sejabang bayinya Bang Cristopher dipanggil Chan.
"Gue juga gak dapet pisang goreng."
....dan Chan segera menutup mulut woojin sebelum berteriak mengumandangkan hal tersebut.
"Dengerin dulu, gue tau kenapa cuma kita yang gak dapet pisang goreng di kelas ini." Woojin kembali duduk dan mencerna baik baik ucapan sang kawan.
"Kenapa ?"
"Lo liat kelas seberang sana?" Tunjuknya ke sebrang kelas. Karena mereka duduk paling pojok Deket pintu belakang, jadi dengan gampang bisa nengok ke kelas seberang.
"Iya, apa hubungannya?"
"Itu kelas kita goblok ! Ini kelas changbin ! Ya kaga bakal dapet pisang goreng kita disini mah !" Tak segan menoyor kepala sahabatnya yang tololnya minta dicelupin ke air mendidih itu.
Dan dengan muka setengah dungu setengah berharap dapat pisang goreng, woojin keluar kelas changbin tanpa mau terlihat siapapun. Tentu saja diikuti Chan dibelakangnya.
=======
"Hyunjinaaaaaa Lo telat lagi ?" Teriak teman seperjuangannya ketika ia baru saja menginjakkan ibu jari kakinya di ubin kelas.
"Hooh, mana yang piket kebagian pak Winan-kau tahu siapa-."
Hwang Hyunjin, sosok terlalu tampan (bukan endorse) itu memasang wajah paling menderita kaya abis maling mangga sebiji terus ketangkep dan dipenjara 5 tahun beserta denda 5 juta, sedangkan para koruptor malah berlibur ke bali -eh/?
"Yang sabar yaa, biasanya kalo ketemu pak Winan-kau tahu siapa- di Jum'at Kliwon tanggal 10-01-2020 jodoh Lo bakalan muncul antara Jumat ini sampai Jumat depan." Jelas panjang lebar si peramal gadungan. Yang Jeongin.
"Hari ini dong?" Hyunjin nanya dengan nada antusias tapi tampang datar. Gimana tuh? Au dah.
"Muka Lo Herlambang ! Ga sesuai sama nada ngomong, ampun dah." Jeongin lelah, Jeongin mau resend aja jadi peramal, toh hyunjin gak pernah tertarik apalagi bayar pake duit, mustahil.
"Serah gue, yang ganteng gue ini." Iya mari kita serahkan saja sama yang ganteng. Yang ganteng selalu bebas kan yaa_-
"Pisang goreng Lo jin"
"Hah ?"
"Itu pisang goreng kasian, Lo pantatin" tunjuk Jeongin pada sekumpulan bungkusan pisang goreng yang meringis kesakitan karena diduduki sang pangeran kebodohan.
"Eh iya lupa, pantesan pantat gue Krenyes Krenyes" nyengir. Dasar si tahi ayam.
.
.
....다음...
Eh bawa ff baru, lagi bucin Stray Kids sayahhh
Apalagi sama kapal Hyunjin Changbin, kekurangan asupan karna masih jarang ff HyunBin, makanya bikin aja daahh
Betewe ini rada nyeleneh sama karakter asli mereka yaa gayysssSaya pemuja vote, gratis juga lagiann, satu jempol doang... (っ˘̩╭╮˘̩)っ ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]
FanfictionSekali liat aja udah ketauan siapa yang dominan. -hyunjin Disini gue semenya ya ! Dominant ! Yang nusuk ! Ngarti? -changbin . . . Main Cast: => Hyunjin yang rajin skinkeran biar GLOW-ing (Top) => Changbin yang rajin olahraga biar GROW ke tulang buka...