Ayam Geprek

776 100 9
                                    

Hoyyyy, mau minta maaf dulu, kalo cerita ini kebanyakan flashback nya. Aku gak tau dan gak sadar kalo style nulis cerita ku emang maju mudur cantik alurnya :")

Tapi ada yang dm diri ini, katanya jangan flashback mulu bikin muak yang baca, yaudah iyaaa saya gabakal flashback tapi setiap adegan yang harusnya flashback ditanggung sama hayalan masing masing yaa, luph yaaaa 💞💞

=======
Flashback On













Gaada flashback :")













Flashback Off

=======

Coco Vid berhasil membuat sekolah ditutup selama beberapa bulan kedepan. Yang artinya Han gabakal bisa jualan di sekolah dan berakhir kere, dia cuma mengandalkan dagang pulsanya yang bisa dibayar lewat transfer ke rekening pribadinya.

Tapi bukan itu yang dia khawatirin selama libur yang udah berjalan dua minggu ini. Ada yang ganggu dia selama dua minggu penuh, yang datang bawa makanan pulang bikin penasaran.

Masalahnya, Han gak tau apa niat terselubung si makhluk itu pulang pergi ke rumahnya selama Minggu Minggu ini. Yang dia tau, ini orang adalah pelakor kapal kaporitnya (ChangJin), cukup sebatas itu. Tapi kenapa.....

'tok...tok...tok...'

"Han !! Bukain Sono !!" Panggil kakaknya dari arah lantai dasar.

Han yang lagi malas malasan di kasurnya, mau gak mau terpaksa turun dan bukain pintu.

Ini nih orang yang lagi diomongin, Lee Minho aka I Know You Know Lee Know aka mantan pelakor ChangJin aka kakel terganteng yang kelulusannya jalur Coco vid.

"Ada apa lagi kak ?" Jisung menghela nafas malas sesaat setelah mendapat cengiran tak berdosa Lino di depan pintu.

"Nih, gue bawain Ayam geprek Bu Mina yang di perempatan komplek Gemilang yang bukanya cuma hari sabtu dari jam 7-10 pagi dan harus ngantri sejam lebih biar bisa dapet ini. Nih !" Lino menyodorkan box ayam geprek ke tangan Han.

"Lo- "

"Iya, gue baca status Lo jam 6 tadi. Untung pas nyampe sana antriannya belum panjang banget, jadi nya gue masih kebagian. Ayok dimakan, katanya lagi pengen."

Han mematung di ambang pintu, sedangkan Lino sudah menganggap rumah ini seperti rumah sendiri dan lagi jalan ke dapur yang disana ada kakaknya Jisung lagi mau masak sarapan.

"Kak, gue bawain ayam geprek, gak cocok sih buat sarapan tapi sayang kalo gak dimakan. Kakak gapapa kan pagi pagi makan ayam geprek ? Han yang pengen soalnya." Ucap Lino pada kakaknya Han.

"Gapapa banget yaampun, makasih ya." Kak Hyeri cuma nepuk bahu Lino sekilas lalu jalan ke ruang tengah sambil teriak...

"Woy !! Lo kesurupan setan patung ! Buruan bawa sini, gue laper !!" Han yang acara ngelamunnya di ganggu langsung auto misuh misuh tapi tetep jalan ke dapur. Lucu banget.

Akhirnya acara makan ayam geprek bertiga mereka selesai. Kak Hyeri langsung pamit ke rumah temennya, katanya mau ngerjain tugas kelompok kuliah onlen.

Han pindah ke ruang tengah dan menyalakan TV. Lino mengikuti dan duduk di sampingnya.

Oke, mungkin sekarang saatnya Han memperjelas maksud si kakel pelakor ini, bisa aja dia punya niat terselubung kan. Misalnya, ingin menjadikan Han sebagai tumbal pesugihan gitu, siapa tau kan.

Jadi Han mematikan tv nya dan ganti menatap lelaki di sampingnya yang duduk cukup dekat dengannya.

Lino menengok, mendapati dirinya ditatap sedemikian intens oleh orang yang akhir akhir ini bikin dia kepikiran membuatnya mengerutkan kening dan mengangkat sebelah alisnya sebagai ganti dari kata tanya 'kenapa'.

GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang