Malkist Matcha

674 99 36
                                    

Aku kembali setelah lama tak muncul, maaf maaf maaf :"""")

=======

Katanya sebagian besar wilayah udah menerapkan New Normal, tapi sebagian besar kaum rebahan gak terpengaruh sama berita itu.

Salah tiganya, Changbin, Jeongin, dan Seungmin. Yang saat ini lagi goleran di karpet bulu super tebal super mahal yang cuma ada di kamar Changbin yang super luas dan super lengkap. (Kebanyakan supernya :^)

"Hyung, tau gak gue kemaren menang giveaway." Ucap Jeongin entah ke Hyung yang mana.

"Menang apa ?" Tanya Seungmin di sampingnya.

"Koin shopee 70 ribu, gue cuma harapan 2." Jawab Jeongin sambil mengkill lawan mainnya di game.

Gak ada yang bisa bikin cowo betah diem berjam jam selain game. Pacarnya aja gak bakalan bisa, kecuali pacarnya gamers juga. Kaya Seungmin sama Jeongin, eh-- kalian pacaran gak sih ? (SeungIn : *saling lirik*)

Jangan lupakan Changbin. Dari tadi, Changbin cuma gelinding ke kiri terus gelinding ke kanan di atas kasur king size nya, mengapa gerangan ?

Pertama, dia gak bisa main game macam 'you have slain' 'shoot the gun' 'kill the enemy' atau sejenis game begituan lainnya. Kedua, dia bukan cowo populer yang tiap harinya selalu ada aja yang ngechat atau iseng misscall yang bikin hapenya rame sepanjang masa. Ketiga, dia benci liat kasurnya rapih. Itulah motif dibalik tingkah lakunya saat ini.

"Changbin Hyung gak puyeng apa gelindingan udah 20 menit ?" Tanya Seungmin yang kebetulan udah kelar main game.

Seungmin bangun dari golerannya buat ngambil Malkist Roma rasa Matcha di lemari khusus cemilan yang emang tersedia di sudut kamar Changbin.

Kalo kalian mau nanya apa di kamar ini ada kulkas ? Jawabannya ada. PS 5 ? Oh tentu ada ditambah LCD 32 inch yang makin bikin mantap, padahal Changbin sama sekali gak bisa main game. Bisa sih, cuma sebatas Bunny Bunny atau Mario Bros dia bisa.

Makanya kenapa pelarian semua temen temennya kalo gabut pasti ke rumah Changbin. Apalagi seringnya rumah ini cuma dihuni Changbin seorang, bikin mereka gak segan segan kalo mau ngapa ngapain. Kemaren kemaren aja Chan sampe betah banget nempelin rumah ini kalo dia gak dimarahin pacarnya buat tinggal dirumah sendiri.

"Gak ko, gue lagi dalam rangka memberantakkan kasur ini." Jawab Changbin masih dengan adegan serupa.

"Yeessss menang !!!" Teriakan Jeongin disertai sorakan 'you win' di handphonenya menarik atensi Changbin.

"Ajarin gue main game dong, sampe bisa dapet sorakan begitu juga." Tunjuk Changbin ke handphone Jeongin.

Jangan lupakan penampilannya yang super berantakan, tentu saja, dia gelindingan 20 menit udah pasti gak ada satupun hal yang ada dirinya bakal tetep rapih. Rambutnya mencuat kesana kemari, piyamanya menyon menyon dengan beberapa kancing terbuka, dan boxer nya terangkat sebelah sampai paha atasnya terekspos.

Tapi dengan pedenya, Changbin memasang wajah memelas ala puppy menatap Jeongin dan Seungmin bergantian dengan telunjuk yang masih terarah ke handphone Jeongin.

"Ayen ajarin gih !" Seungmin menyuruh Jeongin yang masih belum mengerjap menatap duality Changbin yang super ekstrim.

"Gue gak jago ngajarin orang, Hyung aja sana !" Ayen bukannya gak mau, dia justru bingung gimana cara ngajarin Changbin.

Ketiganya terdiam, sibuk dengan pikiran gak berguna nya masing masing.

"Hyung !" Setelah 2 menit saling mengerjap, Seungmin tiba tiba loncat ke kasur Changbin, tumben sekali anak itu penuh semangat.

GLOW & GROW [HyunChang / ChangJin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang