Jihyo sama lisa udah sampai di depan tiang bendera dan hormat. Sebenernya mereka malu,ya gimana ga malu kalo diliatin sama anak kelas 12 yang lagi olahraga.
Terlebihnya lagi yang sedang olahraga itu kelas 12 mipa 1 dan 2,ADA KELASNYA DOYOUNG. Rasanya Lisa pengen tanem wajahnya di tanah samping lapangan.
"La lo diliatin sama kak doy tuh" ucap jihyo saat melihat doyoung menatap sahabatnya dengan terang terangan.
"tau ah" lisa makin malu saat mendengar ucapan jihyo,lisa pengen lari dari lapangan tapi dia masih ingat hukumannya.
🐇
Doyoung pov.
Sebenernya gw ga bermaksud buat ngediemin lisa dan ninggalin dia gitu aja di parkiran sekolah.dan kemungkinan tiga hari kedepan kita bakal berangkat bertiga,sama naeun.
Gw cuma ngerasa bersalah karena nabrak dia,ingat CUMA TANGGUNG JAWAB.Saat gw nganterin naeun ke kelasnya banyak pasang mata yang ngelihat gw sama naeun,dan gw risih ketika naeun merapatkan tubuhnya ke gw.
Doyoung pov end.
Sesampainya di depan pintu kelas naeun,doyoung segera melepaskan rangkulannya dan menjauhkan diri dari naeun.
"lo bisa masuk sendiri kan,gw sibuk" ucap doyoung sambil menatap datar naeun.
"kenapa gak kak doyoung aja yang bantuin aku masuk ke kelas?" tanya naeun.
"punya temen kan?" naeun menganggukan kepalanya.
"suruh temen lo" doyoung meninggalkan naeun yang sedang tersenyum.
🐇
"tumben jam segini" tanya taeyong saat doyoung memasuki kelas tepat bel berbunyi.
"ada masalah" doyoung menaruh tasnya di sebelah taeyong.
"kenapa"
"gw ngga sengaja nabrak naeun
10 ips 2 di jalan""parah?"
"ga,cuma terkilir"
Taeyong menganggukan kepalanya saat mendengar keadaan naeun.
"GANTI BAJU KALIAN,KITA ADA JAM OLGA SEKARANG" ucap wonwoo si ketua kelas.
Setelah berganti baju,anak anak kelas 12 mipa 2 berjalan ke area lapangan yang ternyata sudah ada anak kelas
12 mipa 1.
Mereka menunggu pak tino guru olahraga yang masih di panggil wonwoo.5 menit menunggu,wonwoo datang tanpa adanya pak tino yang membuat dua kelas tersebut bertanya tanya.
"pak tino mana woo?" tanya namjoon selaku ketua kelas 12 mipa 1.
"pak tino belum datang,selagi nunggu pak tino kalian yang cewe cewek bisa main bola boli di lapangan sebelah,sedangkan untuk yang cowo cowok kalian bisa main bola basket di lapangan ini,paham?" jelas wonwoo.
"paham" jawab kedua kelas dengan kompak dan mulai memisahkan diri antara cowo dan cewe.
Doyoung dkk ngga ikut main basket,mereka mendudukan diri di kursi samping lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨