Kotak umpatan buat naeun⤵️
#bantainaeun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bel pulang berbunyi.
Doyoung berjalan ke arah kelas
10 ips 2 dengan tangan yang terkepal dan aura yang sedikit berbeda dari biasanya,bahkan beberapa murid yang melihat doyoung berjalan dengan tatapan mautnya mulai menyingkir memberikan akses jalan.Sebagian anak ips 2 yang masih berada di kelas dan melihat doyoung di depan pintu sempat mengerutkan keningnya sebentar sebelum berlalu pulang dengan cepat saat mengerti kode usiran doyoung.
Semua penghuni ips 2 sudah keluar dari kelas,hingga tersisa 3 orang perempuan yang asik bercerita tanpa mengetahui kedatangan doyoung.
"akhirnya gw berhasil bikin kak doyoung sama kak lisa berantem" ucap naeun.
Iya,doyoung sekarang ada di kelas naeun.
"yakin lo?gimana caranya?" ucap jinsol yang sedikit tak percaya.
"jangan jangan lo bohong lagi" ucap somin.
"beneran,lo semua liat kan berita di mading?itu gw yang buat" ucap naeun bangga.
"what?serius lo?" pekik somin tak habis pikir dengan temannya ini.
"serius lah"
"lo ga takut apa,kalau misalnya ada yang tau dibalik berita di mading itu ulah lo?" tanya jinsol.
"selagi lo berdua ga bocor,gw aman" ucap naeun santai tanpa memikirkan kedepannya.
"terus rencana lo selanjutnya apa?" tanya somin.
"hm--"
BRAK
suara tendangan kursi mengalihkan mereka bertiga, saat mengetahui bahwa doyoung lah yang menendang kursi tersebut,mereka reflek berdiri dan memandang doyoung takut.
"keluar" ucap doyoung dengan nada datar kepada jinsol dan somin.
"g-gw duluan,eun" ucap jinsol sambil menarik somin keluar dari kelas hingga menyisakan naeun dan doyoung.
"h-hai kak,ada urusan apa kesini?" tanya naeun sedikit gugup.
"cih" doyoung berdecih saat melihat tingkah laku naeun.
"tujuan lo buat berita di mading itu apa?!" tanya doyoung tanpa basa basi.
"berita apa ya kak?" tanya naeun berpura pura tidak tau.
"gausah pura pura gatau!lo pikir gw ga denger ucapan lo tadi?!"
"apa mau gw ulangi ucapan lo tadi?" tanya doyoung sambil mendekat ke arah naeun.
Naeun menggelengkan kepalanya takut.
"kenapa?lo takut?" ucap doyoung sambil menarik ujung bibirnya.
"mau tau sesuatu yang menarik?" tanya doyoung yang dijawab gelengan kepala oleh naeun.
Doyoung melangkah hingga berdiri di samping naeun dan membisikan
"anak yang lo bilang haram itu,anak gw"Tubuh naeun seketika menjadi kaku saat mendengar perkataan doyoung.
"sekali lagi lo buat hal yang aneh aneh,gw pastiin lo dikeluarin dari sekolah dan juga gw pastiin lo ga keterima di sekolah manapun"
"bukan itu aja,gw bisa ngelakuin hal yang gapernah lo bayangin seumur hidup,lo belum kenal gw. Jadi jangan coba main main"
Ucap doyoung menggretak.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨