Hari senin.
Semua murid di SMA MEMORIA mengeluh kepanasan dan juga karena amanat dari pembina upacara yang terlalu bertele-tele.
"duh panes banget,tu guru kaga capek apa ya?" tanya yuju ke teman temannya.
Semua mengangkat bahunya tak tau.
"panes banget,una ga kuat" eunha mengeluh kemudian memeluk lisa dari belakang.
"gw juga kepanesan,na" ucap lisa.
"PAK,UDAH BELUM CERAMAHNYA?KITA KEPANASAN NIH" teriak mingyu yang langsung menjadi perhatian semua orang.
"KAMU ITU,BARU BERDIRI 30 MENIT DOANG UDAH NGELUH LAGIAN INI MASIH PAGI,MATAHARINYA SEHAT" saut pak theo kepsek sekolah.
"30 MENIT PAK?INI UDAH 1 JAM LEBIH,BAPAK MAH ENAK DI TEMPAT ADEM LAH KITA?PANES PANESAN MANA ADIL ITU" sekarang giliran jungkook yang bersuara.
"KELAS BERAPA KALIAN?!" tanya pak theo.
"11 MIPA 4,KENAPA?BAPAK MAU HUKUM KITA?HUKUM AJA PAK! TAPI BAPAK BERHENTI CERAMAH" bambam ikut berteriak.
"OH PANTESAN NAKAL,KELAS BUANGAN" pak theo memancing emosi anak anak kelas 11 mipa 4.
"DIH" dengan kompak anak 11 mipa 4 berdecih saat mendengar ucapan kepsek.
"KALIAN SAYA HUKUM SEHABIS UPACARA INI!" tunjuk pak theo kepada kelas lisa.
"NYE NYE NYE" ucap laki laki di kelas 11 mipa 4.
Upacara di lanjutkan setelah pak theo mematikan mic nya secara tiba tiba.
"yes berhasil" mingyu ber tos ria dengan yang lainnya.
Setelah upacara bendera selesai murid murid yang lainnya mulai memasuki kelas masing masing.
"mau kemana lo semua?" tanya doyoung selaku ketua osis yang disuruh pak theo untuk menghukum kelas lisa.
"balik ke kelas,kak" jawab jihyo.
Doyoung menggelengkan kepalanya
"baris ditengah lapangan,cepet""kak,please kita kepanesan" ucap jiho.
"gapeduli,cepet baris" tunjuk doyoung ke tengah lapangan.
Dengan terpaksa semuanya berbaris seperti mereka upacara tadi.
"hormat tiang bendera sampai bel berbunyi" suru doyoung yang langsung dipelototi seluruh anak 11 mipa 4.
"WHAT?!kak doyoung gila?nanti kalau gw hitam gimana?gw gamau ya kulit gw yang putih saining simering splendit ini jadi hitam" ucap eunha.
"lo pikir gw peduli sama kulit putih saining simering splendit lo?" tanya doyoung mengikuti gaya bicara eunha.
"ih jahad,lisa lihat noh" tunjuk eunha ke doyoung yang memperhatikan lisa.
"diem aja na,biar ga makin panas" suruh lisa sambil mengibas ngibaskan tangannya.
"cepet hormat,gw kurangin jadi 30 menit" ucap doyoung yang disambut dengan sorakan kesenangan.
Semuanya mengangguk patuh dan segera hormat tiang bendera.
25 menit berlalu,sisa 5 menit lagi dan penderitaan mereka selesai.
"balik ke kelas" suruh doyoung yang di jawab dengan tatapan bertanya.
"kan lagi 5 menit kak" ucap binnie.
"mau?yaudah lanjutin"
"EH ENGGAK,NGGAK MAU" eunha dengan kencang menolak ucapan doyoung.
"bubar gais" ucap jaehyun yang dipatuhi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨