Awas bab sebelumnya kelewatan⚠️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Berhubung sisa skors mereka tinggal 3 hari lagi,doyoung berencana mengajak lisa ke rumah orang tuanya nanti sore.
"lisa" panggil doyoung yang membuat lisa menoleh dan menaikan alisnya.
"mau ikut gw?"
"kemana?"
"pelaminan,mau?" ucap doyoung sambil mengganti posisi duduknya menjadi kesamping menghadap lisa.
"bercanda mulu serius nya kapan?" lisa ikut mungubah posisinya hingga mereka duduk berhadap hadapan dalam satu sofa panjang.
"ngode nih buat di serisusin?langsung tunangan aja sehabis gw lulus gimana?" tanya doyoung.
"kenapa ga pacaran dulu?" tanya balik lisa.
"yaa...setidaknya kalau gw tinggal,lo udah jadi milik gw. Bukan sebatas pacar,tapi tunangan" jawab doyoung.
"emang kak doy mau pergi kemana?"
tanya lisa sambil menatap doyoung.
Doyoung yang di tatap lisa mengalihkan pandangannya sebentar.
"mau coba Long Distance Relationship?"Ajakan macam apa itu? Pikir lisa.
Lisa menggeleng "engga,ldr ga segampang yang dilihat. Tapi kalau keadaan yang maksa,apa boleh buat?"
Doyoung tersenyum saat mendengar jawaban lisa.
"jadi,mau ikut gw pergi ke rumah nyokab?""kapan?"
"nanti sore"
Lisa melototkan matanya.
"kok mendadak?!"Doyoung mengangkat bahu dan memiringkan kepalanya. Seperti gestur 'tidak tau'
"axelle?gimana?" tanya lisa.
"emang lo mau ninggalin el sama Lucas berdua ?"
Lisa menggeleng keras.
Doyoung terkekeh "axelle ikut,nanti jam 3 gw jemput. Gw balik dulu"
Setelah mengantar doyoung,lisa segara masuk ke kamar dimana ada el yang sedang tengkurap di atas ranjang.
Berhubung sekarang hari kamis,dimana tanggal merah.
Lisa segera mengechat teman temannya.BEST FRIEND FOREVER
|siapa lagi yang ganti nama grupnya?
Eunhaya : bukan gw pastinya
Roseanne : ^2
Jihyoyo : ^2
Minarii : ^2
Eunhaya : sudah jelas pelakunya si ujuy.
Jihyoyo : @lalisa gimana skors lo?enak?kapan selesai?
|bosenn,lagi 3 hari selesai skors gw
Roseanne : nama grup nya apaan dah,alay banget kek anak SD yang baru bikin grup.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨