7

3.6K 636 24
                                    

Doyoung dan anak neo lainnya sedang asik bercanda setelah mereka selesai makan.

"eh eh lo semua tau ga?" haechan membuka suara paling pertama setelah semuanya selesai makan.

"gak" "apaaan?" tanya serempak anak neo.

Haechan mengangkat bahunya
"gw juga ga tau"

"sialan nih anak" jhonny menahan diri agar tidak menimpuk haechan dengan gelas yang ada di atas meja.

"eh gw ada pertanyaan nih" ucap renjun.

"apa" tanya jungwoo.

"tiga pertanyaan,satu jawaban"

"kenapa setrika bisa panas? kenapa rumput bisa tinggi? dan kenapa orang bisa sakit gigi?" renjun menaik turun kan alisnya.

"karna rapuh?" tebak shotaro

"lo pikir tulang" sungchan menggeplak pundak shotaro saat mendengar jawaban tak masuk akalnya.

"nyerah deh nyerah" ucap jaehyun.

"ah payah,ya gara gara lama di cabut lah"

"HAH?" jawaban dari renjun membuat sebagian anak neo kebingungan.

"kenapa bisa?" tanya jisung.

"ya karna setrikanya lupa di cabut jadi panas,rumput kalo ga di cabut bakal tinggi kan?nah gigi kalo berlubang dan kelamaan di cabut bisa bikin orang sakit gigi,bener ga?" ucap renjun menjelaskan.

"iya juga" taeyong menganggukan kepalanya.

"pinter bener lu njun" ucap jhonny.

"oh jelas" renjun menyugar rambutnya ke belakang.

Semua memutar matanya dengan malas saat mendengar ucapan renjun.

Suara bentakan seseorang dari arah meja bagian depan,mengalihkan pandangan anak neo.

"ga sengaja?jelas jelas gw liat lo sengaja ngelempar es itu ke lala" bentak seseorang yang mereka ketahui bernama jihyo.

"eh kenapa tuh?" tanya haechan kepo.

"astaga kak lisa gw woy kasian,mana baju nya nerawang lagi" jaemin prihatin melihat lisa yang berada di belakang yuju.

"eh iya baju kak lisa nerawang,mana banyak yang liat lagi" sambung chenle

"doy,lo ngapain buka baju disini?" tanya jaehyun.

"heh bang doy,sadar lo" ucap jeno.

"doy,lo di marahin sama guru guru kalau pake baju kaos doang" ucap yuta mengingatkan.

Doyoung ngga mendengarkan ucapan anak neo yang lain,dia berjalan menuju pintu kantin dan menarik lengan seseorang.

"jangan di lepas,gw gasuka" bisik doyoung di samping telinga seseorang yang dia tarik tadi,lisa.

Suasana di kantin seketika hening saat melihat doyoung yang memakaikan bajunya ke lisa.

Lisa terdiam saat tubuh doyoung hanya berjarak beberapa senti darinya. Setelah doyoung memundurkan sedikit badannya,lisa mulai tersadar dan mendongak untuk melihat doyoung.

W²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang