"loh lisa,ngapain?" tanya jaehyun saat melihat adanya lisa di tengah tengah anak dream.
"duduk lah bang" jawab renjun.
"bukan itu maksud gw" jaehyun mendudukan dirinya di sebelah haechan.
"ga sengaja ketemu jisung didepan" lisa menjawab pertanyaan jaehyun tadi.
"anak siapa tuh lis?" taeil bergabung dengan jaehyun.
"jangan kaget ya lo semua" haechan menunjuk anak neo yang baru bergabung mendudukan dirinya disofa maupun di lantai yang beralaskan karpet bulu.
"jadiii,ini itu anaknya kak lisa" sambung chenle.
"HA.."
"ssttt" anak dream dengan kompak menyuruh anak neo yg lainnya agar tidak berteriak.
"jangan teriak,nanti el nangis" suruh jaemin.
"haha,lucu banget si kalian" lisa mengusap kepala jaemin dan chenle secara bergantian.
"iihh,kita juga mau" ucap anak dream saat melihat lisa yang mengusap kepala jaemin chenle.
Jisung mendekat ke arah lisa,kemudian mendudukan dirinya di karpet depan kaki lisa. (ngebelakangi lisa,pahamkan?)
"jisung juga mau" ucapnya sambil mengambil tangan lisa dan meletakan tangan lisa di atas kepalanya.
"bocah nyari kesempatan aje" yuta memutar matanya saat melihat tingkah laku jisung.
"iri?bilang bos" jisung menjulurkan lidahnya mengejek yuta.
"palpalepalpale" sambung chenle.
"udah udah" taeyong menghentikan aksi tiktok chenle.
"terus lo kesini sama siapa lis?" tanya jhonny.
"sama.." lisa menatap doyoung yang duduk di karpet depan lisa.
"siapa" tanya semua penasaran,kecuali doytae.
"sam..."
We are the lovesick girls...🎶
Suara nada dering hp lisa mengalihkan perhatian anak neo.
"siniin el nya lis" ucap taeyong saat melihat lisa kesusahan mengangkat telfonnya.
"sorry kak" ucap lisa tak enak sambil memindahkan el.
"sans"
Jaemin dan chenle tanpa sengaja melihat nama si penelpon yang ada di hp lisa.
"gw permisi dulu ya semuanya" ucap lisa sambil melenggang pergi ke teras depan untuk menjawab panggilan.
Setelah lisa perg, jaemin dan chenle saling memandang kemudian mengutarakan pikiran mereka.
"my june?" tanya jaemin ke chenle.
"isi love?" tanya balik chenle.
"lo berdua kenapa" tanya jungwoo yang sedari tadi menatap chenmin.
"tadi kita ga sengaja liat nama yang nelpon kak lisa,dan lo tau apa nama kontaknya?" chenle.
"apa?" tanya semua penasaran.
"my june,terus pake emot love" seru chenle yang diangguki jaemin.
"june kalender?" tanya haechan di tengah tengah anak neo yang kebingungan.
"engga lah,bego" renjun menggeplak paha haechan.
"siapanya kak lisa ya kira kira" pikir jaemin.
Doyoung yang mendengar perkataan jaemin dan chenle langsung bangun dari duduknya.
"mau kemana bang?" tanya mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨