Ayo tebak tebakan part selanjutnya gimana🌚
TERIMAKASIH 100K NYAA!!
nomu nomu terharu,jinjaa😊😭
Jangan bosen bosen sama cerita nya ya,aku tau ini ga jelas bngt
But
Baca aja sudah,hehe
Bye,salam sayang dari author yang cantik comel dan baik hati ini<3
HEHEHE😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning⚠️
Run bestie run
Ada naeun haha bye,selamat emosi:*
.
.
.
.
.
🍓
Saat ini lisa berada di halte yang jaraknya tidak terlalu jauh dari cafe.
Lisa langsung meninggalkan kakaknya yang sedang merenung memikirkan perkataan dirinya tadi.
"ini kenapa ga ada yang mau nerima?!" kesal lisa saat melihat tak ada satu pun abang grab yang mau mengantarnya.
"trus gue pulang sama siapa dong?gamau ya gue sama bang cendol penipu"
Semenit...dua menit,hingga lima menit kemudian lisa masih menunggu ada yang menerima pesanannya namun tetap saja tidak ada yang menerimanya.
Lisa menghela nafasnya dan menyandarkan bahunya ke tiang halte. Tak menyerah untuk mendapatkan abang abang grab,lisa kembali mencoba hingga tiga menit kemudian ponselnya bergertar yang membuat lisa langsung menegakan badannya saat melihat siapa yang menelepon.
Aduh kak doy emang penyelamat gue,tenang kak nanti gue kasih hadiah sun kalau lo mau jemput gue ahha.
"halo?kenapa kak?" tanya lisa setelah mengangkat teleponnya.
"dimana?"
"lagi diluar akunya,kenapa?"
"dimana?"
"di halte dekat cafe mentari"
"ngapain?"
"nunggu abang grab,tapi ga ada yang mau"
"batalin,biar gue yang jemput"
"asik hemat ongkos,aku tunggu ya kak"
Sembari menunggu doyoung datang lisa memainkan game tersayangnya yaitu pou sebentar,sebelum seseorang yang tak di undang menghampirinya yang membuat mood nya turun.
"hai,eum--kak lisa?" ucap seseorang sambil tersenyum miring.
"gausah basa basi,mau apa lo?" tanya lisa dengan malas.
"lagian gue heran ya,dimana mana perasaan selalu ada lo! Ngaku lo pasti setan kan?!" ucap lisa lagi.
"apasih lo,gue naeun! Calon pacarnya kak doyoung! Mana ada setan secantik gue" ucapnya sambil mengibaskan rambutnya.
"dih cakep lo?" tanya lisa sambil meneliti naeun dari bawah hingga ke atas.
"menurut lo?!"
"cakepan gue,lo mah kalah" ucap lisa mengangkat dagunya tinggi.
"cih"
"nyenyenye,ngapain lo kesini gue tanya?" tanya lisa ulang.
"suka suka gue"
Lisa memutar matanya malas
"yayaya suka suka lo""denger denger katanya lo tunangan sama doyoung?itu baru katanya kan?" tanya naeun memastikan.
"bukan katanya lagi babe,lo bisa liat sendiri buktinya" lisa menyombongkan cincin tersebut dengan wajah songongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨