12

3.5K 685 102
                                    

Doyoung dkk lagi di kantin,padahal belum jam nya buat istirahat tapi mereka udah pada di kantin.

"BANG" anak dream + sungtaro kompak teriak di depan pintu kantin saat melihat keberadaan doyoung dan lainnya.

"sttt jangan berisik,lo mau kita dihukum?" ucap taeil saat mereka mendekat.

"hehehe,lupa bang" shotaro menyengir.

"eh bang,kenalin nih temen baru kita" ucap jeno.

"gw qian kun,gw yang paling tua di antara mereka" tunjuk kun ke-6 temannya.

"gw ten"

"gw winwin"

"gw lucas" lucas mengibaskan rambutnya.

"gw xiaojun,panggil dejun aja"

"gw hendery"

"gw yangyang,bukan sayang"

Anak neo yang lainnya menganggukan kepala,kemudian memperkenalkan diri masing masing.

"lo ngapain jam segini udah ke kantin?" tanya yuta ke jeno.

"lah terus lo ngapain di sini bang?,belom jam padahal" renjun membalikan perkataan yuta.

"kelas gw free,lo bolos kan?ngaku?" tuduh yuta.

"dih"

Teng teng teng

"noh udah bel,pas banget kan" renjun tersenyum jahat.

"udah udah,pesen makan sono" suruh jhonny.

"giliran siapa sekarang?" tanya taeyong.

"gw/gw bang" doyoung jaehyun jaemin jeno mengangkat tangannya.

Taeyong mengangguk "gw bakso sama es teh"

"gw nasgor sama air putih"

"gw batagor sama es teh"

"kalian?" tanya jaehyun ke anak wayv.

"gapapa?" tanya kun mewakili.

"santuy aja,jadi mau pesan apa?"

"nasi goreng sama es jeruk" ucap ten yang di ikuti anak wayv.

"oke" doyoung jaehyun jeno jaemin pergi memesan makanan.

Mereka buat jadwal harian untuk memesan makanan,kalau kalian tanya kenapa 4 orang setiap harinya,itu karena anak neo kan banyak jadi kalau cuma 2 orang yang pesan makanan agak kerepotan,jadilah ditetapkan 4 orang per hari,gitu.

"nih,makan" ucap doyoung menaruh batagor dan nasi goreng di atas meja,sisanya di bawa sama jaehyun jeno jaemin.

Sambil makan mereka berbincang bincang,menghilangkan kecanggungan anak wayv.

Setelah makan mereka membahas tentang jhonny dan jennie yang berpacaran dan banyak topik lainnya.

Lucas melihat stan makanan yang menarik perhatiannya,lucas pengen beli itu,tapi seketika dia ingat kalau uangnya habis karena dia cuma bawa uang 20rb.

Lucas memikirkan cara agar dia bisa mendapatkan uang dan tadaaa lucas melihat lisa yang berdiri di stan makanan,dia segera menghampirinya.

"cas,mau kemana lo?" tanya jungwoo.

"ke stan makanan bang,bentar" ucap nya beranjak dari sana.

Lucas menepuk pundak lisa yang memainkan hp hingga menoleh.

"kak bagi duit dong" lucas menyengir.

"emang lo ga bawa duit?" tanya lisa.

"engga kak,bagi dong" luca menodong lisa.

W²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang