15

3.6K 702 139
                                    

Bunyi notifikasi dari hp lisa yang terus menerus membuat doyoung terbangun terlebih dahulu.

Doyoung meraba meja di sebelahnya yang terdapat hp lisa dan dirinya. Kemudian dia mengambil hp lisa dan melihat dari notif lockscreen banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

"lisa ulangtahun?" ucap doyoung dalam hati.

Doyoung menoleh ke samping kanan dimana lisa yang masih tertidur dengan el dipelukannya.

We are the lovesick girl....

Bunyi dering telefon hp lisa mengalihkan perhatian doyoung,dia melihat nama kontak dan segera menjawabnya.

My lulu❤

"halo?kak lisa,lo se.."

"apa?"

"siapa nih?lo maling hp kakak gw ya?!"

"doyoung"

"oh iya,kak lisa kan sama lo bang"

"aman kan,kakak gw?"

"aman kenapa?"

"itu,ekhem ekhem"

"sialan"

"mau apa lo?cepet gw sibuk"

"sibuk apa si bang?sibuk terus perasaan lo"

"kepo"

"kampret"

"kak lisa mana?knapa malah lo yg jawab telponnya?"

"lisa masih tidur,kecapean"

"napa?"

"kecapean kenapa tuh?"🌚

"siap siap muka lo hancur"

"ampun bang,gw cuma mau ngucapin kakak gw eh taunya masih tidur"

"nanti"

"iyaiyaiya"

Tut..tut..tut

Doyoung menaruh kembali hp lisa dan segera memasuki kamar mandi saat melihat jam menunjukan angka 09.00

Selesai mandi doyoung melihat lisa yang masih tertidur,bahkan el yang biasanya bangun pagi masih tertidur dalam pelukan lisa.

Doyoung segera keluar dari kamar berniat membuat sarapan namun dia teringat bahwa tidak ada bahan makanan,segera doyoung mengambil dompet dan jaket untuk pergi keluar membeli sarapan.

5 menit setelah doyoung pergi dari apartemen,lisa membuka matanya perlahan dan menoleh ke arah kiri dimana doyoung berada.

Lisa mengerutkan keningnya saat tak melihat doyoung. "mungkin di dapur" pikir lisa.

Lisa melihat ke arah jam,dan segera membangunkan el.

"axelle,bangun sayang" lisa menepuk badan el dengan pelan.

El menguap sambil merentangkan tangannya "mom mom mi"

"apa hm" lisa mencium seluruh wajah el.

W²Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang