Doyoung terbangun saat merasa ada beban yang menekan dadanya,pas dilihat ternyata itu el yang berada di atasnya.
"sudah bangun hm" tanya doyoung sambil memeluk el.
"blbawblawbla" celoteh el sambil menepuk nepuk pipi doyoung.
Doyoung dibuat terkekeh dengan tingkah el.
"mi mi mo mi" ucap el sambil beranjak dari dada doyoung menuju ke arah lisa yang masih tertidur.
"eits gaboleh,mommy masih tidur jangan di ganggu" ucap doyoung sambil mengangkat el yang hampir membangunkan lisa.
Doyoung membawa el menuju ke apartemennya karena dia belom mengganti baju sehabis pulang sekolah tadi.
"diem disini sebentar ya el,daddy hanya berganti baju saja" ucap doyoung membaringkan el sambil menaruh bantal di kedua sisi untuk menjaga el.
Kemudian doyoung memasuki kamar mandi dan berganti baju dengan cepat.
Saat doyoung keluar dari kamar mandi,dia tak melihat adanya el di atas tempat tidurnya.
Doyoung sangat panik dan berjalan cepat keluar dari kamarnya.Langkah doyoung berhenti saat melihat el yang berada di gendongan taeyong. Ntah bagaimana caranya dia masuk ke apartemen doyoung.
"anak siapa?" tanya taeyong sambil bermain dengan el.
"anak gw" doyoung menjawab dengan santai sambil mendekati taeyong.
"HAH?!" taeyong kaget dan tanpa sengaja berteriak yang menyebabkan el menangis karena terkejut.
"lu si,anak gw nangis kan jadinya" ucap doyoung menenangkan el.
"ya maap,gw kan kaget dengernya" ucap taeyong.
"tapi ini bener anak lu?ibu nya siapa?" ucap taeyong lagi.
"banyak tanya lu mending ambilin hp gw di kamar,gw mau telepon seseorang" ucap doyoung.
"nih" ucap taeyong sambil memberikan hp doyoung.
"thanks" taeyong membalas dengan anggukan kepala.
🐇
Lisa menengok ke arah samping untuk melihat el yang sudah terbangun atau belum. Lisa panik saat mengetahui el yang tidak ada di sampingnya.
"EL?AXELLE? Teriak lisa berharap el menjawabnya,walaupun hanya berbicara tak jelas.
Saat lisa sedang berpikir,bunyi suara hp lisa membuyarkan pikirannya.
Lisa melihat nama si penelepon dan mengangkatnya."kenapa kak?" tanya lisa.
"sini,el nangis" jawab doyoung.
"hah?iyaiya kak aku kesana sekarang" setelah menutup telponnya,lisa berganti baju dan bergegas ke apartemen doyoung.
Lisa bersyukur ternyata el ada bersama doyoung,tapi batinnya bertanya tanya kenapa el menangis.
🐇
Doyoung side.
"sini,el nangis" ucap doyoung kemudian menutup teleponnya.
"siapa yang lu telpon? Tanya taeyong.
"ibunya" jawab doyoung sambil menunjuk el yang masih menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
W²
Fanfiction✨🌱 dipikiran doyoung saat ini cuma satu,bayi siapa yang ada di depan pintu apartemen nya?! . . . . . . . . . . baca aja. kalo suka pencet bintang⭐️ ga suka?go away. simple✨