Guardian Angel and The Hunter 🌒🏹

608 102 2
                                    

"Ahhh sial .. meleset lagi"
Gerutu Rosè yang tengah duduk diatas pohon oaks yang tengah mengintai buruannya. Sedari sejam tadi dia duduk disana dan berburu hewan apa saja yang ia lihat. Memang berburu adalah hobby nya, dan sekedar memuaskan rasa hatinya. Hewan hasil buruannya biasanya adalah rusa, tapi tak jarang dia memanah apapun yang dianggapnya menarik, terlebih hasil buruannya dia bagikan kepada rakyat yang tinggal di tepi hutan sebelah barat eleanor. Para penduduk setempat menjulukinya hunter Rosè.

Dukk..
Hentakan kaki Rosè ke tanah memecah kesunyian hutan, segera setelah dia meloncat dari pohon dia melempar sarung anak panahnya ke badan pohon karena kesal akibat busurnya yang meleset tadi. memang dia tidak pernah takut pada apapun bahkan untuk ukuran gadis bangsawan seperti dia itu sangatlah amat tidak wajar, berkeliaran di hutan dan berburu.

Tiba tiba dia mengambil busur dan panahnya dan mulai membidik ke atas pohon oaks sejauh 10 meter tepat dihadapannya.

Ssiuttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ssiuttt...
Dia bersiul dan memejamkan sebelah matanya untuk membidik dan mengunci posisi buruannya.
"Menyerahlah binatang"

🏹🏹🏹🏹🏹🏹
Anak panah melesat dengan cepat dan menukik tajam dan .....

Aaarggghhhhhhgg !!!!!!!

Suara erangan seorang laki laki terdengar memenuhi penjuru hutan.
Siapa sangka dia adalah Fairy Chim yang terkena anak panah Rosè tepat di lengan sebelah kirinya. Rosè kemudian berlari menghampiri sumber suara.

"Yahhh... apa yang kau lakukan, buruanku meleset gara gara kau !!" Pekik Rosè dengan keras. Sementara Chim yang kesakitan dan terduduk di tanah sambil memegangi Foxel berkata dengan lenguhan kesakitan

"Cepat tolong aku, aakk aku sangat kesakitan".
Ternyata binatang yang tengah dibidik oleh Rosè tadi adalah Foxel yang tengah memanjat pohon oaks untuk mengambil buah nya sebagai bahan eksperimen seperti biasanya. Tapi siapa sangka Chim dengan cekatan berusaha menyelamatkan Foxel mengingat tuannya tidak bisa hidup tanpa Foxel disisinya.

Dengan berat hati akhirnya dia menolong Chim yang tengah kesakitan, meskipun diluarnya dia sangat tangguh tapi percayalah di dalam dirinya dia aangat lembut dan penuh kasih.

Akhirnya mereka berdua pun beristirahat di bawah pohon sambil mengobati luka Fairy Chim. Rosè mencabut anak panah yang tertancap di lengan Chim

"Tahanlah ini akan sedikit sakit, pada hitungan ketiga alu akan mencabut panahnya. Satu .. dua ..."

"Arrghhhh!!!" Ronta jimin saat anak panahnya dicabut dengan paksa oleh Rosè

"Tiga, yak sudah tercabut. Tidak sakit bukan" ucap Rosè sambil tersenyum meledek ke arah Chim.

"Kau ini sungguh tidak punya hati, aku tidak yakin kalau kau perempuan" Jimin yang kesal berusaha menarik lengannya dari tangan Rosè

"Sudahlah jangan seperti anak kecil" bujuk Rosè yang mulai memerban tangan Chim dengan hati hati. Memang Rosè slalu membawa perban kemanapun karna seorang pemburu rentan sekali terluka.

Setelah ssmuanya selesai, Foxel datang menghampiri dengan membawa air dari mata air tak jauh dari sana.

"Terimakasih Fairy Chim kau menyelamatkanku, setelah minum ini ayo kita segera pergi. Aku sangat takut dengan wanita ini"

Rosè yang sangat kaget lantas berdiri dan heran knapa binatang bisa berbicara.

"Kenalkan dia namanya Foxel, dia rubah api temanku. Dia sangat istimewa makannya bisa berbicara"
Terang Fairy Chim sembari bangkit dari duduknya dan akan beranjak pergi.

"Tunggu dulu, bolehkah rubah ini untuk ku. Aku akan merawatnya, dia sangat menggemaskan sekali" tawar Rosè penuh dengan semangat.

Foxel yang merasa ketakutakan lantas melompat naik ke pundak Fairy Chim.

"Meskipun kau membayar Foxel dengam segunung emas pun tak akan kuberikan" tegas Fairy Chim dan beranjak pergi menjauh.

Rosè yang kebingungan mulai berteriak

"Heyyy.. siapa namamu aku belum mengenalmu"

Fairy Chim berbalik dan berteriak tetapi tidak terlalu keras "aku Fairy Chim, asisten penyihir tampan dari eleanor"

Perlahan tapi pasti Fairy Chim mulai menghilang bersama Foxel di tengah sunyinya hutan oaks tersebut.

Perlahan tapi pasti Fairy Chim mulai menghilang bersama Foxel di tengah sunyinya hutan oaks tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Padahal aku belum mengucapkan maaf padanya"
Sesal Rosè yang bergumam lirih.




✧∘* ೃ ⋆。˚. | *ೃ༄ | ๑

Di chapter ini terdapat kunci yg sangat penting bagi Kim Taehyung

Selamat berteori ..

gzta🦋.



❌don't copy my story❌

SLEEPY HOLLOW    ~ [VSOO🥀] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang