: ♡ ⤹ ぃ ゚. | ﹏﹏﹏ | ; ♡⋆.ೃ࿔*
Tur on the video, Taehyung give Jisoo an adore symphoniegzta.🦋
Langkah kaki kecil menyelinap menyusuri penjuru kastil dengan ketukan langkah yang berirama. Dia mengingat dengan tepat apa yang terjadi padanya saat temaram tadi. Jisoo melihat dirinya kini menjadi manusia biasa dan bukan hollow, dia teramat bingung dengan apa yg terjadi pada dirinya. Kastil ini ... banyak misteri yang belum ia ketahui tentang sesuatu asing dari Kim Taehyung beserta kastilnya.Terdengar suara lantunan piano nan indah nan romantis terdengar di seluruh penjuru kastil, Jisoo yang terbangun dari pingsannya mulai berjalan mencari sumber suara itu berasal.
"Darimana suara itu berasal ? Sangat indah"
Delik Jisoo dengan penasaran. Kini ia mulai menaiki anak tangga menuju lantai atas suara itu berasal. Namun sekilas ia teringat suatu kejadian yang membuat dirinya merasa malu, canggung dan merinding sekaligus menghentikan langkah kakinya dipijakan anak tangga le 7.Masih teringat jelas, ketika momen romansa yang penuh kehangatan di tengah temaramnya musim dingin di padang ilalang disertai ciuman pertama penuh perasaan mendalam. Ketika kedua bibir mereka bertemu dan ketika tubuh mereka berpeluk satu sama lain.
Jisoo kembali berbalik menuruni anak tangga
"Ashh.. aku tadi kenapa ? Aku sangat malu, bisa bisanya aku dengan dia ...." belum melanjutkan perkatan merutuki dirinya, tiba tiba Foxel mengagetinya"Jisoo, kau sedang apa ? Aku mencarimu sejak sore, aku bosan karna Fairy Chim belum juga kembali" keluh Foxel yang nampak berasap diatas kepalanya yg menandakan dia tidak bersemangat dan berapi seperti biasanya.
Jisoo mencoba tenang dan menjawab Foxel "maaf Foxel, aku sedang tidur tadi. Bagaimana agar kau tidak bosan, kau pergi menyusul Chim, dia pergi ke rumah klien sihir di kota" rupanya Jisoo paham jikalau Foxel lebih suka bermain dg Chim daripada tuannya Taehyung.
"Baiklah, tapi aku akan izin tuan dulu. Ayo ikut aku, kau harus bertemu tuan dan melihatnya bermain piano seperti sekarang, indah bukan ?" Terlihat Foxel sangat bersemangat dan menarik tangan Jisoo untuk menaiki tangga.
[Jisoo POV]
aahh bagaimana ini, aku sangat malu bertemu dengannya. Tetapi kalau aku menolak Foxel akan mencurigaiku,Baiklah, aku akan berpura pura lupa dan bersikap tidak terjadi apa apa antara aku dan dia. Ingat Jisoo.. kau hanya mengobrol dengannya tadi sore.
[POV end]Kriitt...
Suara pintu terbuka pelan di sebuah ruangan yang sangat classy dengan ornamen khas abad pertengahan. Terdalat jendela utama yang mengarah sejajar dengan sebuah piano antik yang tengah dimainkan oleh seseorang pria dengan jemaru lihai memainkan setiap tooths nada piano dengan harmonis. Nampak dirinya menjadi sorotan utama dari cahaya lunar malam yang membingkai siluet wajah tampannya yang nampak tenang memainkan setiap not symphonie yg ia mainkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPY HOLLOW ~ [VSOO🥀]
Fantasia{END} March, 6 2021 ~ November, 26 2021 1600's seorang penyihir pria yang menginginkan kebebasan oleh keinginan memiliki sekuntum dandelions " Sekarang aku bisa mendapatkanmu, tapi tanganku sudah tak sanggup menggenggam tangkai dandelion " lirih pen...