› 〉 📂 .ೃ | -',((❀)); | °• ੈ♡₊˚•.
Apreciate my story with give the vote and ramein box commentnya ya ..
Gzta🦋.
Suasana pagi ini terasa begitu gloomy dan dingin, bahkan bisa dirasakan ke penjuru nadi. Saut menyaut suara burung gagak pun terdengar memekakkan telinga. Tidak biasanya diawal musim dingin ini begitu mencekam dan terasa "berbeda"
Suara ranting pohon bergesekan mengetuk jendela, membangunkan dua insan yg tengah terlelap dalam buain mimpi. Saling memeluk erat seakan apapaun yg terjadi di kastil, mereka tak akan terbangun dari alam bawah sadarnya.
Lengan kekar Taehyung melingkar sempurna mendekap tubuh kecil Jisoo dari arah belakang. Tentu kalian mengingatnya bukan ? tentang malam gerhana yg menyaksikan persatuan antara seorang penyihir dan putri yg menghilang.
Enghhh...
Lenguhan dari bibir mungil Jisoo menandakan bahwa dia tersasar dari tidur lelapnya. Tubuhnya merasakan sakit dan kelelahan yg amat luar biasa, ada rasa nyeri yg tak dapat diartikan. Namun yg jelas dia merasa bahagia dan sedikit menyesal karena dirinya telah menyerahkan mahkota indahnya kepada seorang pria yg entah bagaimana masa lalunya.
"Sooyaa... jangan bangun, aku mau tetap seperti ini"
Rengekan manja dari seorang pria yg bernafas kasar di tengkuknya membuat Jisoo merinding dan berpura pura memejamkan matanya. Ia sangat malu mengenai kejadian semalam yg dialami oleh keduanya.Karena tidak mendapatkan respon akhirnya Taehyung membalilkan tubuh Jisoo agar menghadap ke pelukannya "aku tau kamu sudah bangun" ucap Taehyung sambil mengecup puncak kepala Jisoo.
Pipi Jisoo seakan tak kuat menahan malu dan membuatnya menjadi merah merona yg membuat Taehyung tersenyum gemas. "Baiklah aku mengaku" ucap Jisoo sembari membuka matanya
"Bisakah aku minta tolong"
Tiba tiba Jisoo mengatakan hal yg tak terduga"Tolong ambilkan bajuku yg berserakan di lantai, aku sangat malu untuk keluar dari selimut"
Dan disuatu sisi ....
"Whoaaaa..."
"Nona bangsawan Rosè sangat kaya raya rupanya"
Lari Foxel dengan empat kakinya menuju halaman rumah tuan bangsawan Mino yg merupakan ayahanda Rose.Foxel mendadak menghentikan langkahnya dan berkata "aku harus kembali ke kastil, aku tidak bisa meninggalkan mereka berduaan" dia berlari dan hendak terbang namun seketika ..
Srett...
"Mau kemana kau, diam" Fairy Chim tiba tiba menangkap Foxel sebelum ia berhasil kabur. Dengan cekatan Rosè turut membantu memegangi badan Foxel dengan sangat erat.
"Lepaskan"
"Aku igin menemani tuan Taehyung"
BerontaknyaChim dengan mengeatkan giginya pertanda ia sedang marah kemudian berkata "kau tidak paham, Jisoo adalah kunci bebasnya kutukan tuan kita, begitu pula sebaliknya". Foxel yg tak mengerti kemudian memasang wajah memelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPY HOLLOW ~ [VSOO🥀]
Fantasía{END} March, 6 2021 ~ November, 26 2021 1600's seorang penyihir pria yang menginginkan kebebasan oleh keinginan memiliki sekuntum dandelions " Sekarang aku bisa mendapatkanmu, tapi tanganku sudah tak sanggup menggenggam tangkai dandelion " lirih pen...