› 〉 ♡ .ೃ | -',((❀)); | °• ੈ♡₊˚•.
Turn on the video will make you feel hold your secreet lovergzta🦋.
Arghhh.... !!
Suara Taehyung menggema di seluruh kastil yang membuat mendengarnya merasakan kekhawatiran sekaligus ketakutan yang bersamaan.Tubuhnya begitu lemas dan keringat dingin mengalir di seluruh tubuhnya, mimpi buruk yang menghantui Taehyung selama 10 tahun ini masih sering saja terjadi. Mimpi yang mengantarkannya ke masa lalu dimana ia dikutuk menjadi setengah monster bersayap hitam. Namun, kehebatannya sebagai seorang penyihir membuatnya mampu mengendalikan kutukannya menjadi tameng perlindungan dirinya.
Suasana kamar yang remang membuatnya menilik ke penjuru arah dan mencari sosok yang mengantarkannya ke ranjangnya semalam. Ya, Kim Jisoo ... dialah yang membantunya membopong tubuhnya yang terluka dan sayapnya yang berlumur darah untuk diobati dan mengistirahatkannya di kamar pribadinya.
Entah apa yang dilakukan penyihir Kim Taehyung sehingga dia terluka begitu parah...
"Jisoo, bangunlah" suara pelan Taehyung membangunkas Jisoo yang tertidur pulas bersimpuh di tepi ranjang Taehyung. Tangannya yg terus memegang erat tangan Taehyung membuat ia tersentuh dan tersenyum ke arahnya. Tanpa disadari tangan kanan Taehyung mulai mengusap surai kepala Jisoo dengan lembut sehingga membuat Jisoo terbangun.
"Nghh.. apa .. tuan sudah sadar ?" Lenguh Jisoo yang mulai terbangun dari tidurnya.
Taehyung yang merasa terpukau dengan kepribadian baik hati dan parasnya yang begitu cantik meski tengah tertidur membuatnya menjadi salah tingkah dan melihat ke sembarang arah saat Jisoo mulai menatapnya.
"Aku akan pergi tuan, maaf aku lancang telah masuk ke kamar pribadimu. Aku akan membuatkan bubur supaya anda lekas membaik" selangkah kaki Jisoo meninggalkan Taehyung tiba tiba tangannya ditarik dengan reflek oleh Taehyung
Brukk...
Jisoo jatuh kedalam pelukan Taehyung di atas ranjang dan membuat keduanya terdiam beberapa saat. Suasana menjadi diam tanpa nafas seketika, tidak ada ruang kosong diantara tubuh mereka kini.
"Tuan .... aku Foxel, apa kau baik baik saja ? Huaaaa"
Rengek Foxel yang menangis di balik pintu kamar ingin memastikan bahwa Taehyung baik baik saja.Sontak baik Jisoo dan Taehyung langsung tersadar dari blank moment yang sangat indah itu dan membuat keduanya menjadi canggung lantas menjauh satu sama lain.
"Eehmm.. maafkan aku, aku tidak sengaja, ada yang ingin aku bicarakan padamu" ungkap Taehyung dengan sedikit gugup.
Dengan pipi yang masih merona merah karena menahan rasa malu Jisoo mengiyakan permintaan Taehyung. Namun Jisoo dengan polos berkata
"Tunggu, kau tidak akan mengusirku kan ? Izinkan aku tinggal disini beberapa hari lagi, aku harus mencari penyihir Kim Taehyung". Nampaknya Jisoo maaih belum menyadari sama sekali bahwa penyihir yang ada dihadapannya kini adalah penyihir yang ia cari selama ini, padahal dipertemuan pertama mereka Taehyung sudah menyiratkan siapa dirinya dan baik Chim ataupun Foxel tidak pernah memberitahu nama Taehyung kepada Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPY HOLLOW ~ [VSOO🥀]
Fantasía{END} March, 6 2021 ~ November, 26 2021 1600's seorang penyihir pria yang menginginkan kebebasan oleh keinginan memiliki sekuntum dandelions " Sekarang aku bisa mendapatkanmu, tapi tanganku sudah tak sanggup menggenggam tangkai dandelion " lirih pen...