SYA&QEEL | 5

3.2K 332 0
                                    

Aqeela berjalan di gerbang sekolah menuju kelas 11 ips 3 kelas Alexa untuk menanyakan di mana Rassya sekarang,pasalnya mamanya membuatkan makanan untuk Rassya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqeela berjalan di gerbang sekolah menuju kelas 11 ips 3 kelas Alexa untuk menanyakan di mana Rassya sekarang,pasalnya mamanya membuatkan makanan untuk Rassya.

"Alexa!"panggil Aqeela.

"Iya kak"jawab Alexa.

"Lo tau gak Rassya dimana?"tanya Aqeela.

"Bang Rassya paling lagi di warung nya mbak Iyem kayaknya"jawab Alexa.

"Oke thanks ya"ucap Aqeela,lalu pergi.

Aqeela berjalan untuk pergi ke warung mbak Iyem yang berada di belakang sekolah.

Mata Aqeela melebar saat melihat Rassya yang sedang memeluk Ellysia erat,Ratu,Kiesha,Emil,dan Gema hanya terdiam mereka tau bahwa Aqeela tunangan Rassya mereka kasihan dengan Aqeela sekarang.

Rassya melirik sedikit kebelakang melihat Aqeela yang sedang memegang sebuah kotak makan berwarna biru dan...

Kotak makan yang Aqeela bawa tumpah..

Aqeela berlari untuk segera pergi dari sana Ratu dan yang lainnya pun pergi untuk menyusul Aqeela sedangkan Rassya dia tetap berada di tempatnya.

***

Bulir-bulir air mata keluar dari mata Aqeela,Ratu,Gema,Emil,dan Kiesha sekarang sedang membantu menenangkan Aqeela sekarang.

"Qeel,lo gakpapa kan?"tanya Ratu.

"Gakpapa kok Rat"ucap Aqeela.

"Aqeela!"teriak Sandrinna.

"Lo kenapa?"tanya Saskia.

"Tadi dia liat Rassya sama Ellysia"ucap Kiesha.

"Bener-bener ya temen lo"ucap Jefan.

"Udah ya,gue balik ke kelas dulu"ucap Aqeela,lalu pergi meninggalkan mereka.

Mereka semua menghela nafas kasar,sebenarnya Rey cs,dan Rassya cs berteman baik sejak lama namun mereka hanya jarang bertemu saja.

"Tenangin Aqeela ya"ucap Sandrinna pada Ratu.

"Kenapa gak lo aja yang tenangin?"tanya Gema.

"Eh Gema lo tau kan kita ini beda kelas"ucap Sandrinna.

"Iya iya"ucap Gema.

***

Aqeela mengambil buku di tasnya karena ibu Sri sudah datang,Aqeela memalingkan wajahnya saat Rassya duduk di samping nya.

"Nih! Ntar mama marah"ucap Rassya sambil menyodorkan kotak bekal Aqeela yang terjatuh tadi.

"Lo banyak drama,udah putus sama pacar lo?"ucap Rassya.

Aqeela hanya diam tak membalas ucapan Rassya dari tadi gadis itu lebih memilih diam,Aqeela dan Jefan membatalkan rencana mereka untuk berpura-pura pacaran.

"Nanti pulang bareng gue gak ada penolakan"ucap Rassya datar.

"Rassya! catat apa yang ibu suruh catat jangan ngomong sendiri!"tegas bu Sri.

"Jujur gue udah mulai sayang sama lo"batin Rassya.

SYA&QEEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang