SYA&QEEL | 21

2.7K 264 6
                                    

"Ellysia,kamu ini gimanasih katanya mau secepatnya ambil hartanya Rassya"ucap Mami Ellysia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ellysia,kamu ini gimanasih katanya mau secepatnya ambil hartanya Rassya"ucap Mami Ellysia.

"Ma,pa Ellysia nih barusan kecelakaan ngertiin dikit kek"ucap Ellysia.

"Tapi kondisi keuangan kita sudah hampir sekarat"ucap papinya.

"Lagian,mami sama papi sih,Sia kan cintanya sama Bagas"ucap Ellysia.

Rassya memasuki ruangan itu lalu menepuk tanganya,dengan tatapan tajam.

"Ohh,jadi ini tujuan kalian!"ucap Rassya.

"Kalian bertiga menghancurkan hubungan saya!"ucap Rassya dengan tajam.

"Dan lo! Kalo gak demi keselamatan Aqeela gue gak mau turutin ucapan lo!"bentak Aqeela.

"Diam kamu!"bentak papi Ellysia.

"Apa! Saya bisa saja menghancurkan perusahaan anda dalam sekejap!"bentak Rassya membuat semua orang di ruangan inap itu terdiam.

Rassya berjalan keluar dari kamar inap itu lalu pergi begitu saja,jalanan begitu ramai hingga Rassya terjebak macet di jalan.

***

Rassya menghentikan motornya tepat di depan basecamp,banyak motor yang terparkir disana,tentu saja itu motor teman-temanya,emm apakah Rassya masih dianggap teman.

"Ngapain lo kesini?"tanya Kiesha.

"Gue mau jelasin semuanya sama kalian"ucap Rassya.

"Jelasin apa lagi"ucap Ratu.

"Udah deh sya mending lo balik aja sana,lo juga udah gak butuh kita kan"ucap Jefan.

"Maksud lo apaan"kata Rassya.

"Masih tanya lagi lo?"ucap Gema.

"Pergi Sya"ucap Emil.

"Setelah semua yang lo lakuin lo bertingkah kaya gaada apa-apa!"bentak Sandrinna.

"Stop dengerin dulu apa penjelasan Rassya!"ucap Rey.

"Yaudah cepet!"ucap Saskia.

Rassya menceritakan seluruh kejadian dari awal Ellysia mengancamnya hingga dia mendengar bahwa gadis itu hanya memanfaatkanya.

"Jadi yang hampir nabrak Aqeela waktu itu dia!"ucap Sandrinna.

Rassya mengangguk.

"Gak bisa dibiarin nih!"ucap Emil.

"Gue balik dulu,gue harus selesaiin ini semua"ucap Rassya.

***

Rassya memarkirkan motornya di bagasi rumahnya,lalu ia melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumahnya.

Ceklek..

"Bun,Yah"ucap Rassya.

Plak!

Satu tamparan mendarat di pipi mulus Rassya,Rassya memegang pipinya yang sakit akibat tamparan tersebut.




SYA&QEEL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang