Ps. Kalo bisa dan kalo mau tonton video diatas dulu ya 😁 ada hubungannya kok (Jikalau kau cinta by Lyodra)
(👆👆 Maaf kalo editnya kurang rapih)
Phi Note memfoto Fluke bersama kedua orangtuanya dan langsung mempostingnya di akun Twitter miliknya, untuk memberi kabar kepada para penggemar tentang Fluke dan alasan kenapa Fluke tidak aktif di sosial media sedari pagi.
"Apa yang Phi lakukan?" Tanya Fluke.
"Melakukan klarifikasi," jawab Phi Note. "Kau pasti belum melihat sosial media kan? Sosial media menjadi heboh sedari pagi saat kau membuat postingan di Instagram dengan caption laut dan semakin heboh saat Ohm juga melakukan story tak lama setelah kau membuat postingan. Ditambah lagi, kau seharian ini tidak aktif dalam sosial media padahal kau ini lumayan aktif dalam sosial media."
Fluke mendengar dengan seksama. Ia benar-benar tidak tahu. Memang seharian ini ia malas aktif di sosial media.
Kini Fluke menyerahkan semuanya pada Phi Note. Terserah apa yang ingin dilakukan Phi Note akan ia ikuti.
Sementara Fluke makan malam bersama orangtua dan saudara-saudaranya yang lain, Phi Note mendapatkan telepon dari salah satu agency. Ia beranjak ke tempat lain, tak jauh dari Fluke dan keluarganya.
.
.
.Di sisi lain, Ohm nampak bosan dengan liburan kali ini. Ia lebih banyak diam dan menghela napas. Tak ada semangat, sangat berbeda dengan dirinya beberapa jam yang lalu. Tepatnya sebelum pemuda kecilnya itu pamit pulang.
Berkali-kali ia melihat Handphone. Hanya untuk menunggu notifikasi masuk. Berharap seseorang membalas pesannya. Pasalnya sudah lebih dari 3 jam Fluke belum membalas pesannya. Ia jadi sangat khawatir.
Apakah Fluke sampai rumah dengan aman?
Atau apakah terjadi sesuatu saat di perjalanan pulang hingga Fluke belum mengabarinya sampai saat ini?
Aarrgghh ia jadi pusing memikirkannya. Haruskah ia menelepon Phi Note hanya untuk menanyakan keadaan Fluke?
"Sedang apa?" Phi News menepuk punggung Ohm.
"Sedang makan," jawab Ohm asal.
Phi News memperhatikan makanan yang masih tersisa banyak di piring Ohm atau bahkan sama sekali belum dimakannya. "Ingin menipuku? Jelas-jelas kau sama sekali belum menyentuh makananmu."
Ohm tak mengabaikan ucapan Phi News. "Kenapa Phi terus mengangguku? Bantu Phi Sun saja sana!" usir Ohm.
"Dia tidak butuh bantuanku. Sudah ada yang membantunya," Phi News menunjuk dengan dagunya. Terlihat Sun sedang membuat BBQ dibantu oleh Miya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Indonesia Version
Fiksi Penggemar"Aku merasa nyaman saat bersamanya...." _ Ohm Thitiwat _ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• "You are the best!!!!!" _ Fluke Natouch _ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Ketika rasa nyama...