Setelah tahun baru, Ohm dan Fluke memiliki banyak schedule syuting untuk Couple. Seperti saat ini, Ohm yang tidak seperti biasanya datang lebih dulu dari Fluke, mampir ke salah satu restoran dengan menu utama Mie.
Ohm memesan makanan khas Thailand. Pad Thai with Prawn.
Tidak hanya Pad Thai. Ohm juga ingin membelikan Fluke dessert Thailand, tapi ia teringat bahwa Fluke tidak menyukai makanan manis. Jadi ia menghapus dessert dan menggantinya dengan sebuah jam tangan yang ia beli.
Sebuah jam tangan Couple merk Rolex yang memiliki warna biru. Warna kesukaan Ohm dan juga Fluke.
'semoga Fluke menyukainya,' batin Ohm.
.
.
."Fluke,"
Fluke menoleh karena Ohm memanggilnya saat ia akan kembali ke ruangan make-up setelah selesai melakukan syuting.
"Bisa kita bicara? Ada yang ingin Phi bicarakan padamu." Tanya Ohm.
Fluke melihat Phi Note, menanyakan pendapat pria itu. Phi Note mengangguk dan ia beranjak pergi memberi ruang untuk Ohm dan Fluke untuk bicara.
"Ikut Phi sebentar," tanpa menunggu jawaban dari Fluke, Ohm menarik tangan Fluke dan membawanya ke sudut ruangan.
"Maaf Phi membawamu kesini Nong," ucap Ohm dan Fluke menggeleng.
"Phi ingin memberimu sesuatu,"
Ohm mengeluarkan 2 paper bag dan memberikannya pada Fluke. Salah satu paper bag terdapat logo 'ROLEX' dan Fluke bisa menebak apa isi paper bag itu.
"Buka saat kau sudah berada di ruangan. Semoga kau menyukai pemberian Phi. Sampai bertemu minggu depan Nong,"
"Tunggu sebentar Phi. Aku- aku juga ada sesuatu hal yang ingin aku bicarakan pada Phi."
"Aku ingin bertanya," berhenti sejenak karena Fluke menelan air liurnya. Cukup berat ia menanyakan hal ini, tapi ia hanya butuh jawaban.
"Kenapa Phi begitu baik kepadaku? Selalu membelikan ku makanan dan berbagai macam hadiah yang bisa dikatakan- harganya yang tidak murah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Indonesia Version
Hayran Kurgu"Aku merasa nyaman saat bersamanya...." _ Ohm Thitiwat _ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• "You are the best!!!!!" _ Fluke Natouch _ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Ketika rasa nyama...