"Widih yang habis video call an." Taeyong langsung mencibir Jaehyun kala melihat lelaki itu masuk ke dalam base camp.
Tadi saat baru datang, Taeyong memang sempat melihat diluar.
"Waduh si Jahe diem-diem udah ada cewek kok gue baru tau anjir." Celetuk Yuta setelah dari dapur membawa banyak minuman kaleng dingin yang sengaja mereka stok di base camp.
"Nah bener anjir kok gue juga baru tau, gue kagak dikasih tau anjir." Taeyong kembali membuka suara.
"Bangsul, tuh ambil surat dari Pak Taeil." Jaehyun mendengus kesal, melemparkan kedua surat BK tadi kepada Taeyong dan Yuta. Lalu merebahkan tubuhnya di sofa.
"Si anjing, kok bisa sih. Prasaan gue anak baik baik deh." Umpat Taeyong tak terima.
"Anak baik baik dari mana ck!"
"Gue heran, ngapain sih kalian pake acara bolos segala! Iya kalo bukan gue yang direpotin gitu gak masalah." Jaehyun kembali mengomeli kedua temannya.
"Yaudah sih udah terjadi juga, iya gak Yong."
"Yoi, untung aja kita nggak di skors haha."
"Kalian tuh salah! Udah salah malah seneng." Jungwoo membuka suara setelah sedari tadi sibuk dengan tugasnya.
"Salah apaan coba?"
"Salah nggak ngajakin gue bolos juga."
"Jungwoo lu jadi anak yang rajin aja, kek gini aja cepetan kelarin tugasnya biar gue salin." Doyoung berucap.
"Idih enak aja lu Duyung!"
"Makanya kalo punya otak tuh dipake jangan ngandelin gue doang ckck, untung gue sabar."
"Pffttt iya deh iya Bapak Jungwoo terhormat."
"Eh iya Jae, jadi gimana perkembangan hubungan lo sama Rose?" Ten kini mulai bersuara setelah menyelesaikan video game nya.
Jaehyun menoleh, kemudian beranjak bangun dan duduk. Lelaki itu kini mengambil sekaleng minuman dingin dimeja, kemudian meneguknya.
"B aja sih, gak gimana gimana." Ujarnya lalu kembali fokus pada ponselnya.
"Gue gak salah denger?! Sejak kapan lo udah jadian sama Mawar?" Taeyong bertanya dengan raut wajah terkejut.
"Bener, gue gak salah denger juga kan?! Jangan jangan lo jadian cuman karna dare ?!" Tebak Yuta.
"Emang." Sahut Doyoung.
"Wah parah lo Jae, cewek malah dibuat mainan." Taeyong masih sepenuhnya tidak menyangka, padahal ia begitu mendukung jika memang Jaehyun dan Rose bersatu namun dengan perasaan yang nyata.
"Tau tuh, lo bayangin gak sih gimana perasaannya nanti kalo Rose tau semuanya gak tulus." Yuta turut mengomeli Jaehyun.
"Udah udah kalian jangan ikut campur, ini urusan gue sama si Jaehyun oke." Ten kembali menenangkan seisi ruangan.
"Nah, gue aja gak masalahin kalian bolos jadi kalian gak perlu masalahin perbuatan gue udah fix."
Taeyong mendengus. "Beda konsep Jahe, gak gitu juga kali."
"Udah lah Yong biarin, gue doain entar Jaehyun bakal nyesel sendiri terus nangis nangis minta balikan sama Rose, nanti kalau si Rose tau semuanya." Ujar Yuta.
"Pffttt bener. Gue doain juga entar lo beneran suka sama Rose, terus sujud sujud minta maaf karna udah mainin dia."
"Gue doain juga semoga Rose cepet nemu cowok lain, yang gak brengsek kayak si Jaehyun." Tambah Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
fight ; jaerose ✓
Fanfic☾ seperti hal nya bumi pertiwi butuh sang baskara, sebuah perjuangan juga hasil yang berupa. dengan fajar dan senja yang menjadi saksi untuk kisah keduanya. ☽ ©loafscandy, 2O2O // fanfiction.