"MAMAA."
Rose berteriak kala memasuki rumahnya. Dilihatnya kini rumahnya sangat sepi tidak seperti biasanya.
"Lah kok sepi, ini orang rumah pada kemana sih."
Baru saja Rose akan naik ke atas, bertepatan itu juga Mamanya baru saja datang membuat Rose yang melihatnya kini turun dan menghampiri Mamanya. "Mama darimana?"
"Rosie kamu udah pulang nak, gapapa kan? Baik-baik aja kan?" Tanya sang Mama khawatir.
Tampak sang Mama kini memeriksa keadaan putrinya cemas. "Aku gapapa ih Ma, emang kenapa sih?"
"Terus kamu ini tadi pulangnya gimana?"
"Supir kamu tadi kecelakaan Rose, makanya tadi kamu gak ada yang jemput." Sontak Rose yang mendengarnya begitu terkejut.
"Kok bisa sih Mah? Terus sekarang gimana?"
"Untung keadaannya nggak terlalu parah, dan untung kejadiannya pas belum jemput kamu. Mama pas dikabarin juga kaget banget Rose makanya ini tadi Mama habis pulang dari rumah sakit."
"Ya ampun, tuh kan udah deh lebih baik aku nggak usah pakai supir lagi deh Mah."
Nyonya Park memijat pelipisnya pusing. "Mama juga pengennya gitu, yaudah nanti Mama omongin sama Papa kamu lagian supir kamu juga harus cuti dulu sampai pulih."
"Tapi tadi kamu pulangnya sama siapa?"
"Sama temen.. i-iya temen, aku kan punya banyak temen Mah." Rose masih belum siap jujur kepada sang Mama kalau ia sudah memiliki kekasih, masih takut.
"Yaudah aku ke atas dulu ya."
"Yaudah cepetan nanti turun makan siang."
Sesampainya di kamar, gadis itu langsung merebahkan tubuhnya di ranjang, merilekskan tubuhnya, menatap langit-langit kamar sembari memutar kembali kejadian tadi.
Rose tersenyum, ia kini dapat merasakan jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya. "Gue beneran nggak mimpi kan ini?"
Drrttt drrttt.
Suara getaran ponselnya seketika menyadarkannya. Sontak senyumnya lebih mengembang kala tahu siapa yang menghubunginya.
| ini rose kan?
| ini nomer gw jaehyun, jgn lupa di sviya jae, oke udah kok|
eum, tau nomer ku dari mana?|Butuh beberapa detik baru Jaehyun membalasnya.
Jae Jae♡
| ada aja, yg penting skrng kita bisa saling kontakan hehe
| btw udah lunch blm?Rose yang membacanya lagi lagi hanya bisa senyum-senyum sendiri sedari tadi.
blm, nanti aja masih mager hehe|
| jgn mager mager jd cewek rose, cepet gih mkn jgn sering di skip!
iyaa, nanti aja mama jg blm manggil|
kamu jg jgn lupa lunch|| hm
oh iya jae, aku mau ngomong|
tapi malu :"( || ngmng aja gpp, kita udah pcrn ya rose inget
iyaa inget kok|
jd ternyata tadi supir aku kecelakaan makanya tadi gak jemput|
KAMU SEDANG MEMBACA
fight ; jaerose ✓
Fiksi Penggemar☾ seperti hal nya bumi pertiwi butuh sang baskara, sebuah perjuangan juga hasil yang berupa. dengan fajar dan senja yang menjadi saksi untuk kisah keduanya. ☽ ©milksyogurt, 2O2O // fanfiction.