Warning!!
Chapter ini agak panjang. Semoga kalian tidak bosan.
Selamat membaca!💜
"Aku tidak mau! Aku tidak bisa bohong! Lagian kenapa harus aku, sih?" Protes Jimin pada Namjoon dan Hoseok yang sedang mengawasi beberapa orang yang sedang mengurus dekorasi dekat kolam.
"Namjoon saja kalau begitu, kau kan kakaknya Taehyung!" Ucap Hoseok sambil melirik Namjoon yang terlihat tak terima.
"Memangnya kenapa kalau aku kakaknya? Lagian kau yang ditunjuk sejak awal kan Jim? Jangan lari dari tanggung jawab!" Protes Namjoon.
"Tidak mau, aku... Aku tak bisa bohong! Kau saja Joon, kau kan pintar bohong!"
Namjoon langsung menatap Jimin tak terima, "Apa maksudmu aku pintar bohong? Tidak mau! Kau saja yang melakukannya!" Teriak Namjoon
Hoseok hanya bisa menghela napas melihat kelakuan kedua pria dihadapannya ini. Sudah lebih 30 menit dan sejak tadi mereka hanya sibuk saling melempar tugas. Hari ini adalah pesta ulang tahun Seokjin. Ulang tahunnya 2 hari yang lalu, namun hari ini baru sempat dirayakan. Seokjin mengadakan pool party disebuah villa yang baru dibelinya setahun yang lalu. Villanya tak terlalu jauh dari kota, dan villanya benar-benar sangat mengagumkan. Seokjin tak mengundang banyak orang, hanya sahabat terdekat dan beberapa rekan kerja. Pesta akan dimulai 1 jam lagi, para pekerja sudah hampir selesai mendekorasi area kolam, namun Namjoon,Jimin dan Hoseok yang ditugaskan mengawasi malah sibuk dengan hal yang lain.
Yoongi mengatakan sesuatu pada Jimin sebelum pergi dengan Seokjin untuk membeli sesuatu, dan hal itu tidak bisa diterima Jimin hingga sekarang, dan malah menyuruh Namjoon untuk melakukannya. Mereka bahkan tak menyadari ketika para pekerja dekor mulai pamit dan beberapa orang yang bertugas menata makanan sudah mulai berdatangan.
"Astaga, kalau berdebat terus pestanya bisa kacau. Aku bisa diomeli Jinseok nanti." Ucap Namjoon yang langsung menghampiri beberapa orang yang menata meja.
"Ah terserahlah, aku mau melihat Yeonjun di dalam." Sambung Jimin yang lalu berjalan masuk ke dalam rumah.
Hoseok kembali menggeleng, lebih baik dia ikut membantu sebelum Seokjin dan Yoongi datang. Kedua macan betina itu merepotkan ketika sedang marah. Persiapannya berjalan dengan lancar, tak terasa para tamu mulai berdatangan. Kebanyakan adalah rekan kerja Seokjin, dan karna temanya adalah pool party, maka semua orang mengenakan pakaian terbuka.
"Jinseok, sudah kubilang kau dilarang mengenakan pakaian terbuka." Bisik Namjoon pada Seokjin yang sedang berdiri disampingnya, bercengkrama dengan para tamunya.
"Masih untung aku tidak pakai bikini, ini hanya dress diatas lutut! Berhenti over reacting Namjoon!" Balas Seokjin yang hanya bisa dibalas helaan napas oleh Namjoon. Namjoon hanya khawatir, tubuh indah istrinya dilirik oleh lelaki lain.
Namjoon membiarkan Seokjin untuk berbaur dengan teman-temannya, dan memutuskan untuk bergabung dengan Yoongi dan Hoseok di beranda ujung. Namjoon melirik Seokjin dari kejauhan, sungguh Seokjin tak pernah berubah. Wanita itu tetap cantik dan sexy, malah makin indah setiap hari, Namjoon tak mengerti.
"Apa yang sedang kau pikirkan? Dasar mesum." Ucap Yoongi sambil melirik Namjoon dengan tajam.
"Mesum? Aku hanya menatap istriku, apa tidak boleh?" Protes Namjoon, masih tak mengalihkan pandangannya pada Seokjin.
"Hey Yoon, kau yakin Jimin tidak akan mengamuk melihatmu memakai baju seperti itu?" Kata Hoseok sambil menatap Yoongi yang mengenakan crop top dan hot pants dengan motif senada, tak lupa kacamata hitam yang bertengger diatas hidung mungilnya. Jujur saja Yoongi terlihat mengagumkan, kulit putih mulusnya bersinar, tak terlihat sama sekali dia sudah punya satu anak berumur 3 bulan yang sedang teridur pulas di dalam villa.
YOU ARE READING
I WANT YOU, Kim Namjoon! BOOK 2
Fanfiction⚠️ BACA BOOK 1 DULU ⚠️ Kisah lanjutan Namjoon dan Seokjin yang sempat kandas. Banyak fakta tersembunyi yang belum terungkap, akankah bisa menyatukan Seokjin dan Namjoon kembali? Bisakah Seokjin kembali dengan hati yang sudah terlampau sakit di masa...