"Dia Kim Seokjin, kan?"
"Astaga, dia cantik sekali."
"Dia terlihat berbeda karena kali ini dia tidak datang sebagai artis, tetapi sebagai perwakilan dari Hamora Grup."
"Apakah dia datang bersama Jaehwan?"
"Apakah akan ada rumor lagi?"
Beberapa orang sedang membicarakan hal yang sama, sambil memperhatikan sosok yang sama. Sosok jelita yang sejak tadi menjadi pusat perhatian di pesta. Mata Seokjin berbinar, sungguh pesta yang sangat mewah dengan dekorasi yang mengagumkan. Sudah lama Seokjin tidak menghadiri pesta seperti ini.
Tangan Seokjin sejak tadi tidak lepas dari pergelangan tangan Jaehwan yang sedang sibuk menyapa tamu undangan. Sesekali Seokjin ikut menyapa, dan sesekali Seokjin sibuk memperhatikan sekitar seperti sekarang ini. Seokjin mulai bosan, dan Jaehwan merasakannya.
"Daehyun, apa kau bisa menemani Seokjin sebentar? Aku akan menyapa beberapa rekan bisnis." Ucap Jaehwan pada Daehyun
"Tentu saja Mr. Lee"
"Kau mau kemana? Aku ikut!" Ucap Seokjin sambil menatap Jaehwan
"Tidak usah, kau disini saja. Percakapanku dengan rekan bisnis sangat membosankan, kau tidak akan betah."
Seokjin hanya bisa mengangguk paham, karena apa yang dikatakan oleh Jaehwan memang benar. Mungkin lebih baik dia menunggu Yoongi dan yang lainnya di sini.
"Baiklah, aku pergi du-"
"Lee Jaehwan! Apa kabarmu, nak?"
Jaehwan segera menoleh ke arah sumber suara. Senyumannya sempat pudar ketika melihat Tuan Kim dan keluarganya yang sedang berjalan menghampirinya. Such a bad timing! Seokjin yang menyadari itupun langsung menggenggam lengan Jaehwan dengan erat dan bersembunyi di balik punggung Jaehwan. Terlalu lambat untuk mundur, Jaehwan harus balas menyapa.
"Selamat malam Mr Kim. Sepertinya malam ini anda datang dengan keluarga lengkap ya." Jawab Jaehwan kaku.
Jaehwan sebenarnya tidak kaku menghadapi Tuan Kim atau pun Nyonya Kim yang berdiri di sebelahnya, atau Taehyung dan Jungkook yang berdiri tidak jauh dari Tuan Kim. Jaehwan hanya tidak tau bagaimana cara mengahdapi Kim Namjoon yang sedang berdiri di samping Kim Jisoo. Apa-apaan ini? Bahkan Namjoon juga terkejut ketika menyapa Jaehwan. Namjoon juga tidak pernah menyangka Jisoo akan ikut dengannya malam ini.
"Seokjin? Apakah itu kau?" Ucap Nyonya Kim pelan, sambil melirik sosok yangs edang bersembunyi di balik punggung Jaehwan
Seluruh keluarga Kim nampak terkejut termasuk Namjoon. Seokjin memejamkan matanya erat, tidak ada pilihan lain selain menyapa. Sementara Jaehwan hanya tersenyum kaku, dia pikir dia bisa segera menghindar sebelum mereka semua menyadari kehadiran Seokjin.
"S-Selamat malam Nyonya Kim dan Tuan Kim." Sapa Seokjin yang langsung membuat Nyonya Kim tambah terkejut melihat sosok yang sudah sangat lama ingin dia temui itu
"Hai Jungkook, Taehyung, maafkan aku karena tidak memberi tahu akan hadir di pesta ini." Ucap Seokjin sambil menyapa Jungkook dan Taehyung
"K-Kak Seokjin..."
Jungkook menggenggam tangan Taehyung dengan erat, tak menyangka Seokjin akan datang dan melihat... Jisoo. Ya, semua anggota keluarga Kim tak menyangka dan merasa serba salah karna telah mengajak Jisoo? Siapa yang menyangka akan bertemu dengan Seokjin tiba-tiba begini?
YOU ARE READING
I WANT YOU, Kim Namjoon! BOOK 2
Fanfiction⚠️ BACA BOOK 1 DULU ⚠️ Kisah lanjutan Namjoon dan Seokjin yang sempat kandas. Banyak fakta tersembunyi yang belum terungkap, akankah bisa menyatukan Seokjin dan Namjoon kembali? Bisakah Seokjin kembali dengan hati yang sudah terlampau sakit di masa...