Mr. Jeno menatap brosur yang menampilkan beberapa design yang akan diberikan kepada klien untuk proyek pembangunan apartemen terbaru. Pria paruh baya yang juga merupakan pimpinan tertinggi Hi-Track Company itu menatap penuh kagum pada design yang sedang dipresentasekan oleh sang designer. Tak hanya Mr. Jeno, namun seluruh jajaran yang menghadiri meeting final hari ini ikut terpukau dengan betapa bertalentanya sang designer andalan mereka ini. Tak heran Mr. Jeno menunjuknya sebagai head designer sejak 7 bulan lalu.
"Ms. Seokjin, presentase anda membuat saya kagum seperti biasa." Kata Mr. Jeno tepat setelah Seokjin menyelesaikan presentasenya.
"Terima kasih Pak, ini semua karna kerja sama tim. Kami semua berusaha sangat giat selama sebulan ini." Jawab Seokjin sambil membungkuk hormat pada sang pimpinan.
"Tentu saja, kau adalah leader yang sangat baik. Aku yakin klien kita tidak akan memberi banyak revisi." Puja Mr. Jeno lagi.
Seokjin kembali tersenyum. Ini bukan kali pertama dia dipuji, Seokjin memang sudah terlampau sering dipuji karna bakatnya. Ketika Seokjin presentase, hanya akan butuh waktu beberapa saat saja karna semua jajaran direksi pasti akan terpukau oleh kemahirannya. Orang-orang bahkan menjulukinya sebagai Ms. 15 minutes, karna Seokjin bisa memenangkan hati klien hanya dalam waktu 15 menit.
Ditambah lagi dengan parasnya yang jelita dan kharisma nya sebagai mantan selebriti, membuat Seokjin makin mahir dalam karirnya.
Seokjin menghela napas lega ketika seluruh atasannya sudah meninggalkan ruang meeting. Tak butuh waktu lama bagi Seokjin untuk menyakinkan dewan direksi. Seokjin kembali membereskan barang-barangnya dan kemudian berjalan meninggalkan ruang meeting menuju ruangannya. Tim nya pasti senang dengan hasil rapat tadi.
Di sepanjang koridor, para karyawan lainnya menyapa Seokjin dengan ramah, dan Seokjin pasti akan membalas dengan ramah pula. Semua orang tau dia adalah Kim Seokjin, mantan selebriti papan atas yang sudah mengundurkan diri dari dunia hiburan 3 tahun yang lalu. Semuanya mengagumi Seokjin, namun di perusahaan ini, Seokjin bukan selebriti namun Kim Seokjin sang head designer Hi-Track company yang berbakat, dan lagi-lagi semua orang mengakuinya bakatnya.
Sejak 3 tahun yang lalu, Seokjin keluar dari agensinya dan memutuskan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Tentu saja itu berita yang menghebohkan sejagat Bellmonth selama berbulan-bulan, namun tekad Seokjin sudah bulat. Seokjin bahkan pindah ke luar kota dan tinggal bersama Hoseok. Seokjin tidak ingin mengingat masa lalunya yang terlampau menyedihkan, dan memilih memulai hidup baru sebagai designer. Seokjin tidak ingin berhubungan lagi dengan masa lalunya, dan berusaha memutuskan kontak dengan siapapun yang berhubungan dengan masa lalunya, kecuali Jungkook, Yoongi dan Jimin tentunya.
Sejak design nya diterima oleh Hi-Track company melalui Jaehwan 3 tahun yang lalu, Mr. Jeno langsung menawari Seokjin sebagai salah satu designer utama di Hi-Track. Setelah pertimbangan yang matang, Seokjin menerima tawaran Mr. Jeno dan mundur dari dunia hiburan. Awalnya Mr. Jeno sama sekali tidak tahu bahwa Seokjin yang dimaksud oleh Jaehwan ini adalah Kim Seokjin si Bellmonth sweetheart, karna itu Mr. Jeno sangat terkejut ketika bertemu dengan Seokjin, bahkan hampir terkena serangan jantung ketika Seokjin memutuskan memilih mundur dari dunia hiburan dan bekerja di perusahaannya.
Awalnya sangat berat bagi Seokjin yang merupakan selebriti terkenal bekerja di Hi-Track company. Meskipun orang-orang mengaguminya, namun tetap saja mereka tak menganggap Seokjin sebagai seorang designer dan cenderung meremehkannya. Bahkan beredar gosip bahwa Seokjin masuk ke Hi-Track karna statusnya. Namun lama kelamaan Seokjin mematahkan anggapan itu dan berhasil menjelma sebagai head designer yang handal dan dipuji oleh semua orang. Seokjin bekerja keras siang dan malam untuk membuktikan bahwa dia ada di perusahaan ini karena bakat dan kemampuannya.
YOU ARE READING
I WANT YOU, Kim Namjoon! BOOK 2
Fanfiction⚠️ BACA BOOK 1 DULU ⚠️ Kisah lanjutan Namjoon dan Seokjin yang sempat kandas. Banyak fakta tersembunyi yang belum terungkap, akankah bisa menyatukan Seokjin dan Namjoon kembali? Bisakah Seokjin kembali dengan hati yang sudah terlampau sakit di masa...