Jaehwan dan Yoongi menatap Jungkook, Taehyung dan Hoseok yang sudah beberapa menit terdiam tanpa kata. Hari ini mereka berlima sedang duduk di unit Jaehwan, sesuai dengan kesepakatan Jaehwan dan Yoongi bahwa mereka akan menceritakan kejadian yang sebenarnya pada Jungkook, Taehyung dan Hoseok. Jaehwan dan Yoongi memutuskan untuk memberitahu mereka sebelum bicara pada Seokjin, karna menurut mereka bicara pada Seokjin butuh banyak dukungan, dan mereka harus melakukannya bersama.
Jaehwan dan Yoongi saling menatap, mereka tak tau harus menyambung pembicaraan dari mana. Reaksi ketiga orang itu sama, mereka kompak terdiam tanpa ekspresi setelah mendengar penjelasan dari Yoongi. Mereka sudah pasti terkejut dan tidak menyangka akan mendengar cerita seperti ini. Apa-apaan? Jadi ini semua karena Mingyu?
"Jaehwan, beri aku alasan agar tidak menghajar adikmu." Kata Hoseok pada Jaehwan, setelah terdiam cukup lama.
"Kau tidak perlu melakukannya, aku sudah melakukannya." Jawab Jaehwan.
"Tu-Tunggu dulu. Jadi maksud kalian kak Namjoon hanya terpaksa saja melakukan semua itu?" Tanya Taehyung menatap Yoongi bingung
"Iya Tae, itu benar. Dan Namjoon sangat menderita karena itu." Jawab Yoongi.
Taehyung langsung menggigit bibirnya, "Kalau begitu aku akan menghajar Mingyu dua kali."
"Taehyung, kita akan memikirkan perihal Mingyu nanti. Saat ini kita harus fokus pada Seokjin dulu, kita harus memberitahunya semua kebenarannya." Ucap Yoongi
"Kenapa kita mengesampingkan Mingyu? Dia adalah penyebab semua ini terjadi! Dan yang paling penting adalah, dia adalah penyebab Kakak ku menderita!" Teriak Taehyung
"Kita tidak mengesampingkan Mingyu. Kita sudah sepakat bahwa Mingyu adalah urusanku, karena aku yang paling mengerti bagaimana cara menghadapinya." Ucap Jaehwan
"Tae, duduk dulu. Mingyu itu pria yang berbahaya, menghadapinya bukanlah perkara yang mudah. Sudah sangat tepat jika saat ini kita fokus pada kak Seokjin dan Namjoon terlebih dahulu." Kata Jungkook sambil berusaha menenangkan Taehyung.
Jungkook sebenarnya masih belum bisa mencerna semua yang terjadi. Dia masih shock dan tentu saja marah. Tetapi jika dia tidak bisa menenangkan dirinya, dia akan larut dalam amarah bersama Taehyung.
"Itu benar. Aku sedang tidak membenarkan perbuatan adikku. Seperti yang dikatakan Jungkook, Mingyu itu berbahaya. Sulit menjelaskan bagaimana kepribadian Mingyu, tetapi dia melakukan semua ini karena aku, bukan karena Seokjin." Ucap Jaehwan
"Apa maksudmu? Bukankah dia tegila-gila pada Seokjin?" Tanya Yoongi.
"Tidak, itu hanya alasannya saja. Sebenarnya ini karna masalah kami berdua, penyebabnya tidak lain adalah aku. Karna itu aku merasa bertanggung jawab. Aku tidak meminta kalian untuk mengerti Mingyu, aku hanya ingin meminta kalian untuk mengerti caraku untuk mengatasinya."
"Lalu kak Jaehwan akan mengatasinya dengan cara apa? Kak Jaehwan sebaiknya memastikan untuk tidak melindunginya!" Kata Taehyung yang masih geram
"Aku tidak peduli kau akan percaya padaku atau tidak. Tapi saat ini aku sudah mengambil alih seluruh asetnya di Bellmonth dan menyuruhnya menetap di luar negeri untuk sementara, untuk menjalani terapi kejiwaan. Mingyu itu sakit, biarkan dia terapi dulu, lalu setelah itu dia akan menanggung perbuatannya." Jawab Jaehwan.
"Aku mengerti, tetapi semuanya sudah terlanjur terjadi. Namjoon dan Seokjin sudah terlanjur menderita. Aku tidak bisa terima jika kau tidak bisa menemukan solusi untuk mereka berdua" Kata Hoseok.
"Tentu saja aku mengerti. Ini adalah perbuatan adikku, dan aku merasa bertanggung jawab. Aku akan bicara pada Seokjin dan Namjoon." Jawab Jaehwan.
YOU ARE READING
I WANT YOU, Kim Namjoon! BOOK 2
Fanfiction⚠️ BACA BOOK 1 DULU ⚠️ Kisah lanjutan Namjoon dan Seokjin yang sempat kandas. Banyak fakta tersembunyi yang belum terungkap, akankah bisa menyatukan Seokjin dan Namjoon kembali? Bisakah Seokjin kembali dengan hati yang sudah terlampau sakit di masa...