Seokjin kembali menghela napasnya. Sudah 10 menit dia dan Hoseok berada di dalam mobil dan belum keluar sejak tadi. Seokjin masih ragu, Seokjin masih belum siap. Hari ini adalah hari ulang tahun Yoongi, dan Seokjin menepati janjinya untuk hadir. Setiap hari Yoongi selalu menghubungi Seokjin, mengingatkan agar sahabatnya itu tidak lupa dengan pestanya. Tak hanya itu, Yoongi juga ikut meneror Hoseok agar tak lupa ke pesta Yoongi. Hoseok benar-benar muak dengan Yoongi, namun tak bisa protes pada macan betina itu.
Hoseok tak bodoh, dia tak mungkin mengajak Seokjin ke pesta jika Yoongi mengundang Namjoon. Hoseok tak yakin Seokjin sudah siap bertemu dengan Namjoon, meskipun Seokjin berkata bahwa dia sudah siap ke pesta Yoongi. Ayolah, Hoseok sangat mengenal Seokjin, dia tau bahwa Seokjin itu belum siap. Hoseok harus memastikan bahwa Yoongi tidak akan mengundang Namjoon, dan Yoongi memastikan hal itu.
Hoseok terus menatap Seokjin yang masih belum bisa keluar dari mobil sejak tadi. Seokjin terlihat mempesona seperti biasa, malam ini dia begitu cantik, mengingatkan Hoseok dengan penampilan red carpet Seokjin ketika masih menjadi selebriti. Ya, malam ini Seokjin nampak anggun dan mempesona seperti hari-hari itu.
"Kau tidak perlu masuk ke dalam sana jika tidak ingin, Jin." Kata Hoseok sambil menatap Seokjin yang sejak tadi terdiam menunduk
Seokjin menggeleng, "Tidak, aku harus datang. Aku sudah janji pada Yoongi, dan Ken sudah menungguku di dalam." Jawab Seokjin.
"Baiklah, kau yakin?"
"Tentu saja. Ayo kita pergi." Kata Seokjin lalu keluar dari mobil.
Seokjin dan Hoseok pun keluar dari mobil dan menuju lantai 3, tempat dimana pesta ulang tahun Yoongi diadakan. Jaehwan tersenyum lebar sambil berdiri di depan pintu ballroom hotel, menatap penuh kagum pada Seokjin yang baru saja keluar dari lift. Gaun panjang berwarna biru gelap yang membalut tubuhnya yang masih saja sempurna, polesan make up yang pas, serta beberapa aksesoris berlian yang menghiasi tubuhnya benar-benar membuat eksistensi Seokjin menjadi luar biasa.
"Maaf membuatmu menunggu." Kata Seokjin sambil menggenggam tangan Jaehwan
"Tak apa, kau terlihat mengagumkan seperti biasa Jinnie. Hai Hoseok, bagaimana kabarmu?" Kata Jaehwan menyapa Hoseok yang berdiri disamping Seokjin.
"Kabar baik Jae. Aku menyerahkan Seokjin padamu malam ini, aku ingin menyapa beberapa teman lama." Kata Hoseok sambil melambaikan tangannya, berjalan menjauh dari Seokjin dan Jaehwan
"Tentu saja, kau tidak usah khawatir." Ucap Jaehwan
"Jangan pergi terlalu jauh Hobi! Dan jangan meminum wine terlalu banyak!" Teriak Seokjin pada Hoseok yang sudah duluan memasuki ruangan pesta. Hoseok hanya melambaikan tangannya pada Seokjin sebagai respon. Sepertinya dia sangat bersemangat.
"Hoseok terlihat sangat bersemangat ya," Kata Jaehwan.
"Aku harap dia tidak minum wine terlalu banyak dan berakhir mabuk."
"Sebaiknya kita juga masuk ke dalam?"
Seokjin mengangguk semangat, "Tentu saja!"
Jaehwan tersenyum dan segera memegang tangan Seokjin sambil memasuki ruangan pesta. Seokjin terpana, pestanya meriah sekali, dan banyak orang yang datang. Ini adalah kali pertama Seokjin menghadiri pesta semenjak dia pensiun dari dunia artis. Biasanya Seokjin hanya menghadiri pertemuan bisnis biasa, bukan pesta seperti ini. Rasanya sudah lama sekali, dan Seokjin merindukan momen itu.
Semua mata tertuju pada Seokjin dan Jaehwan. Meskipun Jaehwan dan Seokjin tak mengenal teman-teman Yoongi karna mereka berada di lingkaran pertemanan yang berbeda, namun siapa yang tidak mengenal kedua orang ini? Kim Seokjin mantan selebriti papan atas, dan Lee Jaehwan si pengusaha sukses idaman semua wanita? Terlebih lagi, Seokjin dan Jaehwan beberapa kali terlibat skandal di masa lalu, dan sekarang mereka datang ke pesta bersama dan saling bergandengan tangan. Tentu saja akan menjadi pusat perhatian dalam sekejap.
YOU ARE READING
I WANT YOU, Kim Namjoon! BOOK 2
Fanfiction⚠️ BACA BOOK 1 DULU ⚠️ Kisah lanjutan Namjoon dan Seokjin yang sempat kandas. Banyak fakta tersembunyi yang belum terungkap, akankah bisa menyatukan Seokjin dan Namjoon kembali? Bisakah Seokjin kembali dengan hati yang sudah terlampau sakit di masa...