Vote dulu okay :)
||✨Destiny✨||
"yak! Kau seharusnya tidak melakukan itu nishimura riki!!!" seruan itu berasal dari y/n.
Gadis itu tengah jengkel dengan kelakuan teman sekelasnya itu bagaimana tidak kesal hari ini adalah waktunya bagi namja bernama ni-ki itu untuk piket, tapi bukannya bersih bagi y/n kelasnya justru bertambah kotor apalagi dengan gaya ni-ki yang menyapu sambil menari tidak jelas.
"apa salah ku? Kan aku sudah piket hari ini kan aku tidak lari seperti biasa" ujarnya santai sambil terus lanjut menyapu dengan gaya estetiknya itu.
Y/n memijat pelan pelipis kepalanya ia heran manusia seperti ni-ki bisa dengan mudah menjalani hidup yang menurut kebanyakan manusia lain mungkin tidak normal.
"terserah lah aku malas berdebat dengan mu, cepat selesaikan itu aku harus pulang cepat hari ini" ujar y/n yang baru selesai merapikan bangku.
Ni-ki menatap y/n penasaran "kelihatannya sanga sibuk hari ini, kenapa kau harus pulang cepat?" tanya ni-ki.
"bukan urusan mu, sudahlah cepat!" seru y/n kesal karna ni-ki yabg kepo dengan urusannya.
Ni-ki hanya bisa mengumpat dalam hati meneratapi nasibnya yang selalu salah dimata gadis itu tapi salah ni-ki juga telah jatuh hati pada seorang perempuan yang bahkan hampir setiap saat memarahinya seperti singa betina yang tengah mengamuk.
Selesai piket tak perlu waktu lama bagi y/n untuk segera pulang kerumah langkah y/n terhenti saat melihat seseorang dihadapannya, yaitu taki.
"kita jadi kan pulang bersama?" tanya taki dengan nada lembut.
Y/n menganggukkan kepalanya semangat mungkin hanya pada taki lah y/n selalu bersemangat well itu pikirnya ia tak sadar bahwa ada orang lain juga yang selalu membuatnya semangat hanya saja y/n sama sekali tidak sadar akan hal itu.
"oh iya dimana ni-ki? Biasanya dia selalu bersama mu" tanya taki ditengah perjalanan mereka.
Gadis itu mengangkat bahunya "aku tidak tahu setelah selesai piket dia buru-buru pulang sampai lari segala, padahal piket tadi ni-ki tidak terlihat sedang terburu-buru" jawab y/n.
Memang aneh bagi y/n tadi saat piket pria bernama ni-ki itu nampak santai saja begiti piket selesai ia mendadak terburu-buru bahkan sampai lari mendahului y/n yang menatap punggung namja itu bingung.
"bukan harusnya aku ya yang lari begitu kan aku tadi yang bilang padanya kalau aku ingin pulang cepat" -y/n.
Bukan ni-ki namanya kalau tidak random cara berfikirnya "ah begitu, nah kita sudah sampai kalau begitu aku pulang dulu ya" ujar taki berpamitan.
Y/n membalasnya dengan senyuman manis ia senang sekali memiliki teman yang dapat menyemangati hari sepeti taki bahkan meski ia tidak melakukan apapun.
||✨Destiny✨||
Malamnya y/n melamun dikasurnya sambil memandang langit-langit entah mengapa gadis itu tiba-tiba teringat wajah ni-ki yang selalu terlihat tersenyum hangat kepadanya, itu lun baru ia sadari sekarang padahal mereka sudah sebangku sejak lama apa lagi mereka sering bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENHYPEN IMAGINE
FanfictionBerisi tentang kehaluan seorang author yang berharap bisa menularkan kehaluan ini ke kalian :') Yang suka halu mari merapat ke story saya :D