𝕾𝖚𝖓𝖔𝖔: 🖤𝕯𝖔 𝖄𝖔𝖚 𝕽𝖊𝖒𝖊𝖒𝖇𝖊𝖗 𝕸𝖊?🖤

1.6K 165 23
                                    

||♡DYRM?♡||

Malam yang gelap sendirian terlebih ditengah hutan adalah kejadian horror yang tak pernah mau orang alami apalagi y/n yang tengah tersesat akibat lari dari rumah, alasanya karna y/n ingin dijodohkan oleh orang yang 20 tahun lebih tua darinya lebih tepatnya seorang ahjussi.

Tentu saja y/n tidak mau baginya menikah dengan sunoo sahabatnya jauh lebih baik dari pada menikah dengan seorang ahjussi yang entah dari mana asalnya meski pun ahjussi itu kaya raya tetap saja y/n tidak mau dan tidak peduli.

(tapi kalau ahjussi-nya masih bening plus gagah jangan lupa kaya author mau :D)

Yang terpenting sekarang nasib y/n masih terjebak di tengah hutan dan tidak ada seorang pun disini terlebih udara yang dingin membuat suasana semakin mencekam bukan main.

"y/n?" suara seseorang itu membuat y/n sedikit takut namun ia tetap berfikir positif.

"si-siapa disana?" tanya y/n dengan suara ketakutannya.

Tak lama terlihat lah seorang namja berambut coklat muda mendekat kearahnya wajahnya sangat familiar di ingatan y/n, namja itu tersenyum manis kearah gadis yang tengah menatapnya bingung itu.

"apa kau tidak mengingatku y/n-ah? Aku sunoo kim sunoo" ujarnya sambil menunjuk wajahnya.

Y/n berusaha mengingat wajah sunoo terakhir kali mereka bertemu dulu wajah sunoo sangat chuby dengan pipi yang merona, gadis bernama y/n itu bingung bagaimana mungkin namja yang ada dihadapannya saat ini merupakan sahabatnya dulu?

"sunoo? Anak laki-laki yang chuby itu kan? Sahabat ku?" tanya y/n ragu.

Namja bermarga kim itu mengangguk senang begitu y/n mengingat siapa dirinya.

"wah sudah lama sekali ya tak terasa sudah 11 tahun kita tidak bertemu sekarang kita sudah 18 tahun saja dunia memang cepat berlalu" ujar sunoo yang kembali mendekat kearah y/n.

Y/n masih tak percaya dengan apa yang kini ia lihat pasalnya y/n tahu betul wajah sunoo dulu bagaimana bisa berubah begitu cepat layaknya sihir.

"kau terlihat berbeda sunoo-ya" ujar y/n spontan.

Sunoo terkekeh "mungkin wajah ku tidak se-cupu dulu sekarang aku tampan bahkan setiap yeoja yang aku lirik saja langsung mimisan hahaha" jawabnya dengan tertawa.

Mungkin wajahnya berubah namun sifatnya masih tetap sunoo yang lama dan itu membuat y/n senang.

"kau juga berubah, badanmu bagus dulu kan seperti balon heheh kau juga cantik tapi hanya satu yang tidak berubah kau mau tahu apa?" tanya sunoo.

Y/n menganggukkan kepalanya "sifatmu dan tinggi badan mu, kau masih tetap setinggi bahu ku dari dulu tidak pernah berubah aku heran kau tumbuh tidak sih?" tanya sunoo dengan nada menyebalkan.

Tentu saja itu adalah hal yang paling menyebalkan dari seorang kim sunoo dengan mengungkit tinggi badan padahal sunoo sangat tahu bahwa y/n sangat tidak suka sesuatu yang berhubungan dengan berat badan dan juga tinggi badan.

ENHYPEN IMAGINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang