Chap 10

664 40 16
                                    

  Bel berbunyi menandakan waktunya untuk pulang sekolah. Semua murid pun memberekan peralatan dan bukunya masing-masing lalu memberi salam pada guru. Setelah itu, mereka semua pun keluar kelas dengan teratur. Mitsuki, sarada dan boruto pun keluar kelas secara bersamaan. Sesampainya mereka di gerbang, terlihat jemputan mitsuki sudah menunggu sedari tadi.

"Boruto, sarada, sampai jumpa besok. Jaa ne" ucap mitsuki sembari melambai tangan ke arah mereka.

"Jaa ne mitsuki" ucap boruto dan sarada berbarengan sembari melambaikan tangan ke arah mitsuki.

  Setelah mitsuki masuk ke dalam mobil, sasuke pun datang menjemput boruto. Sasuke pun datang. Kali ini, mereka juga mengajak sarada lagi dan kali ini sarada menerimanya karena hari ini memang ortunya sudah berkata bahwa mereka tidak bisa menjemput sarada dan mau tidak mau sarada naik bus. Tapi, karena diajak, dan sekalian sudah kenal, sarada pun akhirnya mau. Lalu, sarada dan boruto pun masuk ke dalam mobil sasuke.

  Di dalam mobil, sasuke pun menanyakan bagaimana harinya, ada masalah, dll. Sarada yang memperhatikan interaksi ayah dan anak sekaligus melihat sisi lain dari boruto pun hanya terdiam dan sesekali tersenyum kecil ketika boruto merasa jengkel dengan tou-sannya itu. Beberapa menit kemudian, mereka pun sampai di kediaman haruno. Segera sarada turun dari mobil dan mengucapkan terimakasih pada sasuke dan boruto lalu pamit dan masuk ke dalam rumah.

  Setelah sarada masuk ke dalam rumah, mobil sasuke pun berjalan lagi menjauhi kediaman haruno. 15 Menit kemudian, mereka sampai di rumah mereka. Di kediaman uciha. Mereka kemudian turun dari mobil setelah itu mengunci pagar rumah mereka.

"Tadaima!!" Ucap boruto antusias.

"Okaeri!! Kalian akhirnya pulang juga!" Ucap boruto sembari mengembung kan pipinya kesal.

"Oh ayolah, aku hanya meninggalkan mu selama beberapa jam baka." Ucap sasuke menggelengkan kepala sembari tersenyum.

"Tapi bagiku itu seperti ratusan tahun teme!" Ucap naruto kesal.

"Kalau begitu bagaimana kala-" ucap sasuke terpotong

"Tolong jangan menunjukkan kemesraan kalian dihadapan ku." Ucap boruto dengan raut wajah datar bercampur kesal.

"Hai haiii~" ucap sasuke menjauh dari naruto beberapa langkah sembari ✌️ pada boruto.

  Setelah itu, boruto pun segera menuju ke arah kamarnya. Ia pun menaruh tasnya di dekat meja belajar seperti biasa lalu berganti baju. Setelah itu, ia pun memainkan hpnya sembari rebahan (biar enak gitu main hpnya😌✨). Tiba tiba hpnya menerima notifikasi. Ternyata dari sarada, boruto pun kemudian duduk di pinggir kasurnya

Sarada

P
P
Boruto-kun.

Ya sarada-chan? Kenapa?

Apa kau sudah mengerjakan
tugas dari kabuto sensei?

Ah! Iya aku baru ingat ada
tugas! Untung saja kau
Mengingatkan aku sarada
-chan! Terimakasih!

Haha, sama sama boruto.
Gih buruan kerjain, besok
kan dikumpulin tugasnya.

Iya iya segera! Oyasumi
Sarada-chan!

Oyasumi boruto-kun!

  Akhirnya walau memang sudah PW (posisi wenak) di kasurnya, tugas tetaplah tugas. Boruto pun berjalan ke arah meja belajarnya. Boruto pun mengeluarkan buku tugasnya dan mulai mengerjakan tugasnya.

Langit malamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang