Langit malam...
Gelap dan tenang..
Pendamping dari langit siang yang ceria..
Jika aku adalah langit siang..
Siapakah langit malamku?..===
#dikediaman Uciha
Pagi hari di kediaman keluarga uciha. Keluarga Uciha adalah keluarga yang kaya raya,namun,sayangnya kepala keluarga Uciha memiliki orientasi menyimpang. Ya Sasuke Uciha,satu satunya keturunan Uciha yang tersisa dari tragedi 15 tahun yang lalu,dan sekarang dia sudah memiliki anak dari pasangan yang orientasinya menyimpang juga namun memiliki keistimewaan yaitu dapat dibuahi seperti seorang wanita,yaitu naruto.
Pagi itu,sekeluarga Uciha akan sarapan. Namun,anak satu satunya keluarga uciha belum menampakan dirinya. Sang ibu yang sudah terbiasa membangunkan anaknya,bergegas menuju kamar anaknya yang berada di lantai 2.Tok tok tok..
"Boruto,bangun. Sudah waktunya sarapan" Ucap ibu boruto, Uciha Naruto
"Ha'i kaa-san" ucap boruto dari dalam kamarnya.
Clek!
Pintu kamar pun dibuka,menampilkan sesosok anak berusia 13 tahun dengan rambut pirang acak acakan dam mata sayu khas bangun tidur. Setelah sang anak keluar dari kamarnya,sang ibu segera menyuruhnya membersihkan diri kemudian sarapan
"Nah,boruto,bersihkan dirimu dahulu, setelah itu,temui kaa-san dan tou-san di meja makan oke?"
"Ha'i kaa-san"
Segera boruto menutup kembali pintu kamarnya dan menuju kamar mandi yang ada di kamarnya. 20 menit kemudian, boruto sudah rapi dengan rambut pantat ayamnya seperti ayahnya. Setelah itu dia langsung menuju ke meja makan yang berada di lantai 1.
"Ohayou kaa-san,ohayou tou-san" ucap boruto
"Ah.. ohayou boruto,ayo duduk"ucap naruto
"Ohayou,jagoan papa sudah rapi rupanya" ucap kepala keluarga,sasuke
Tanpa disuruh 2x boruto langsung menarik kursi dan duduk. Baru satu menit dia duduk,kaa-sannya sudah memberikannya sepiring nasi beserta lauk pauknya. Jika biasanya anak seumurannya akan protes,maka boruto tidak. Dia justru tersenyum dan berterimakasih pada kaa-sannya karena dia sudah terbiasa seperti ini.
"Oh iya,boruto bukankah hari ini hari pertamamu masuk ke kelas 3 smp?" Ucap naruto
"Hm!,iya kaa-san benar"ucap boruto di sela sela acara mengunyahnya
"Wah hebat sekali boruto bisa meloncati dua kelas sekaligus"puji naruto
"Hn,tentu saja,lihat siapa ayahnya"ucap sasuke menyombongkan diri
"Hump,tapi aku juga tak kalah cerdas!" Ucap naruto protes
"Um.. kaa-san,tou-san,bisakah kalian akhiri pertengkaran tidak berfaedah ini?" Ucap boruto dengan wajah malas sembari menatap kedua ortunya itu.
"Ehehe.. maaf boru,kami terbawa suasana. Ini semua karena tou-sanmu duluan yang memulai" ucap naruto sembari menunjuk suaminya itu.
"Hei! Mengapa aku? Bukankah kau juga hm naruto?" Ucap sasuke OOC.
"Sudahlah kaa-san,tou-san,jangan ribut. Mengapa kalian bertengkar karna hal kecil?"ucap boruto yang mencoba melerai kedua ortunya agar tidak terjadi pertengkaran unfaedah kedua ortunya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit malamku
FanficUciha Boruto,adalah anak dari pasangan Uciha Sasuke dan Uciha Naruto. Orang tuanya memang laki laki namun Uciha naruto memiliki keistimewaan yaitu dia bisa mengandung. Karena orang tuanya adalah gay,boruto selalu dicemooh oleh teman temannya bahkan...