Chap 15

319 21 0
                                    

"KYAAAAAAAA!!!" Teriak sarada panik. Kini ia sudah naik ke kursinya.

"JAUHKAN ITU DARIKU!! KYAAA!!!"

"KYAAAA KECOAKKK!!"

Kelas saraborumitsu sedang gaduh. Terutama oleh suara perempuan, dan alasannya sudah pasti karna kecoak🙃. Ketika para murid perempuan berlarian menjauhi para kecoa, murid laki laki pun mencoba menangkap kecoa itu dengan susah payah. Hingga akhirnya..

"Phew, ketangkap juga akhirnya serangga kecil ini." Ucap boruto sembari memegang antena kecoa itu. Seketika, seluruh murid perempuan bersorak senang.

"MAKASIH BORUTOOOO!!!" Ucap murid perempuan secara unisono.

"Eh? Bukan apa apa kok!" Ucap boruto yg kemudian tertawa seperti biasa lalu keluar kelas untuk membuang kecoa itu di taman yg jauh dari kelasnya.

"Nah, jangan kembali lagi ke kelasku ya kecoa. Kasihan anak perempuan, pada ketakutan." Ucap boruto lalu kembali ke kelasnya. Disana sudah ada konohamaru.

"Boruto, habis darimana kamu?" Tanya konohamaru.

"Habis buang kecoa." Ucap boruto singkat.

"Haish, yasudah ayo duduk." Ucap konohamaru, dan boruto pun segera menuju ke kursinya dan pelajaran pun dimulai. "Baiklah anak anak, hari ini kita belajar bla bla bla.."

.
.
.

Hari ini hari sabtu, dan malam ini boruto akan menginap di rumah mitsuki. Ia sudah menyiapkan baju bajunya di tas dan beberapa buku untuk belajar. Dan kini boruto baru saja memasuki kelasnya.

"Selamat pagi boruto/-kun" ucap mitsuki dan sarada bersamaan.

"Selamat pagi mitsuki, sarada-chan." Ucap boruto ceria seperti biasa.

"Ah iya, kalian sudah menyiapkan semuanya kan? Malam ini kita akan menginap di rumahku bukan?" Ucap mitsuki.

"Tentu saja siap!" Ucap saraboru bersamaan.

"Baiklah Kalau begitu apa kalian tau.."

.
.
.

Pulang sekolah, saramitsuboru segera memasuki mobil jemputan mitsuki ke kediaman otsutsuki. Sesampainya disana, mereka terkagum-kagum dengan rumah mitsuki yang hampir seperti mansion.

"Woaahhh besar sekali mitsuki!!" Ucap boruto kagum.

"Ayo masuk, teman teman." Ucap mitsuki. Mereka bertiga pun masuk ke rumah mitsuki dan disambut oleh yuki.

"Selamat sore mitsuki-sama, apakah mereka adalah teman teman yang anda bicarakan pada saya?" Tanya yuki.

"Benar, yuki-nee. Bisa tolong antarkan mereka ke kamar mereka?" Ucap mitsuki.

"Tentu, mitsuki-sama." Ucap yuki. Lalu, boruto dan sarada pun menuju ke arah kamar mereka sementara mitsuki berbicara dengan pelayan yang lain.

"Ini adalah kamar anda, boruto sama dan didepan kamar anda adalah kamar sarada-sama. Kamar mitsuki-sama ada di sebelah sini." Ucap yuki sembari menunjuk kamar diantara kamar boruto dan sarada yg berada di ujung lorong.

"Terimakasih Yuki-san" ucap boruto dan sarada sembari membungkuk sopan.

"Sama sama, sarada dan boruto sama." Ucap yuki. Lalu yuki pun pergi entah kemana sementara boruto dan sarada membenahi barang mereka di kamar masing-masing.

Langit malamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang