Chap 17

377 17 5
                                    

"Hei boruto.. aku.." Ucap inojin dibelakang boruto. Ketiganya pun terkejut dengan kedatangannya yang tiba tiba.

"Inojin? Kau mau apa lagi?" Ucap boruto dengan muka datar.

"Aku.. minta maaf atas perbuatanku kemarin.." ucap inojin sembari menunduk.

"Ha? Apa maksud tersembunyimu?" Ucap boruto dengan penuh curiga.

"Uhhh sarada telah memberitahuku semuanya.. maaf. Aku juga baru sadar ternyata sumire hanya memanfaatkanku." Ucapnya lagi.

"Jadi selama ini kamu membully boruto karna sumire??" Tanya Mitsuki.

"Ada apa dengan Sumire?" Tanya sarada tiba tiba datang.

"Eh sarada. Sudah balik dari toilet?" Tanya Boruto.

"Yep, btw ngomongin apa kalian?" Tanya Sarada.

"Oh.. itu, Inojin bilang ia bully Boruto karna suruhan Sumire." Ucap denki

"Eh? Beneran?" Tanya Sarada

"Mhm.. setelah aku kabur karna melihat boruto dan Sarada-senpai hampir kiss, ia mendatangi ku keesokan harinya. Sumire berkata ia tau apa yang aku rasakan dan alami dan menawarkan untuk membalas dendam padamu." Ucapnya.

"Lalu.. apa kau tau motifnya Sumire??" Tanya Sarada.

"Ya, aku menanyakan apa motifnya mengajakku untuk membully boruto. Ia berkata bahwa ia menyukai boruto, dan karna kebetulan saat itu ia melihat kalian juga, Sumire pun terbakar api cemburu dan amarah. Dan kalian tau kelanjutannya." Ucap Inojin panjang lebar.

"Huh??? Kenapa ia mengajakmu balas dendam padaku jika ia suka padaku??" Tanya Boruto heran.

"Hah.. aku juga awalnya heran namun kurasa karna Sumire itu Yandere." Ucap Inojin.

"Ugh. Kenapa sih aku berurusan dengan yang merepotkan selalu?" Tanya boruto entah pada siapa.

"Karna kau ganteng." Ucap Mitsuki membuat muka Boruto merah merona sekaligus salting dengan bg Sarada pura pura batuk dan Inojin yang menoleh ke arah lain karena silau uwaw~ anw.

"E-ekhem! Ma-makasih.. kau juga.." Ucap boruto malu malu ala kucing~ dan kayaknya seseorang jadi tomat tuh👀✨

"Ekhem. Maap tapi tolong pindah ke tempat lain plis, kalian bikin kita berdua kepanasan." Ucap Inojin merasa jiwa jomvlonya berteriak, kek klean dan author #uhuqq.

"Kalo gitu kenapa kalian gak jadian aja?"
Ucap mitsuki, dengan muka datar plus asal jeplak.

"M-MANA BISA GITU!" Ucap dua orang yang -ekhem- sudah menjadi tomat matang siap panen dihadapan Borumitsu.

"La- lalu, aku yakin Inojin sudah punya seseorang yang ia sukai. Begitupula dengan aku." Ucap sarada, diikuti muka kecewa Inojin.

"Entah kenapa aku merasakan seseorang kecewa." Ucap Mitsuki.

"Um.. kalian masih ingat aku ada disini kan?" Tanya denki.

"Eh iya aku baru inget ada denki. Haha.. maaf ya denki" Ucap Sarada sembari mengaruk pipinya

"Tak apa sudah terbiasa." Ucap denki dengan senyum terpaksa.

"U-uh.. a-anyway, kalian sebaiknya berhati hati, terutama boruto. Karna kita tahu bahwa Sumire itu Yandere, maka ia pasti akan melakukan segala cara agar ia bersama boruto. Oh iya, kalian udah jadian belum?" Tanya Inojin tiba"

"Belum." Ucap Mitsuboru.

"Baguslah. Karna kalau kalian sudah jadian, bisa jadi hidup Mitsuki dan Boruto dalam bahaya." Ucap Inojin sembari menopang dagu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Langit malamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang